Loading...
Loading…
Super Fantastis! Nilai Hadiah untuk Finalis di Babak Grand Final Indonesia Got Talent 2022 Bikin Auto Melongo

Super Fantastis! Nilai Hadiah untuk Finalis di Babak Grand Final Indonesia Got Talent 2022 Bikin Auto Melongo

Powered by BuddyKu
Travel | Delta3 | Kamis, 29 September 2022 - 13:12

delta3.co.id Banyak yang penasaran berapa nominal hadiah yang akan didapatkan finalis yang berhasil mendapatkan juara pada Indonesia Got Talent 2022.

Ajang pencarian bakat ini kali pertama digelar pada 8 Agustus 2022 dan telah tiba saatnya masuk di babak Grand Final Indonesia Got Talent 2022.

Telah dijadwalkan bahwa acara Grand Final Indonesia Got Talent 2022 akan digelar pada Senin 3 Oktober 2022.

Lantas berapa nilai hadiah dan siapakah yang akan berhasil mendapatkan gelar juara satu, dua dan tiga di ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent 2022? Simak selengkapnya berikut ini.

Sebagai informasi ada 5 finalis yang akan beraksi di acara Grand Final Indonesia Got Talent 2022 nanti.

Diantara ke-5 finalis tersebut yakni Pasheman 90 (Garut), N-Lions (Bogor), Eternal (Bandung), Fritzy Rosmerian (Jakarta) dan Cassidy Lee (Batam).

Dari 5 finalis tersebut memiliki talenta masing-masing dengan ciri khas yang nik, namun ada Fritzy dan Cassidy yang sama-sama seorang pesulap namun konsep yang berbeda.

Pada musim pertama tahun 2010, diberikan kepada Vania Larissa seorang penyanyi seriosa asal Pontianak dengan hadiah utama Rp100 juta plus kontrak rekaman dari Sony music.

Selanjutnya pada musim kedua 2014 hadiah jatuh pada penyanyi cilik Ariani Nisma Putri Rp500 juta.

Lantas berapakah nilai hadiah untuk Grand Final Indonesia Got Talent 2022? Apakah lebih besar dari dua musim sebelumnya?

Sayangnya hingga kini belum diketahui berapa nilai hadiah yang akan diberikan kepada finalis Grand Final Indonesia Got Talent 2022 yang menjadi juara.

Bisa jadi lebih besar dari musim-musim sebelumnya. Pasalnya pada musim pertama dan kedua ada perubahan nominal yang diberikan.

Bisa jadi musim ini akan ada dua kali lipat dari musim sebelumnya, yakni finalis yang juara pada Grand Final Indonesia Got Talent 2022 akan mendapatkan nilai hadiah sebesar 1 Milyar.***

Artikel Menarik Lainnya

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{