Loading...
Loading…
Daftar Negara Bebas Visa Terbaru 2022 Untuk Indonesia

Daftar Negara Bebas Visa Terbaru 2022 Untuk Indonesia

Powered by BuddyKu
Travel | BuddyKu | Rabu, 28 September 2022 - 17:30

Banyaknya persiapan yang harus dilakukan untuk berlibur keluar negeri terkadang membuat kamu malas duluan, bukannya mau pergi liburan malah jadi bete, mengurus dokumen yang tergolong lama. Perlu kamu ketahui ada beberapa negara yang bekerja sama dengan Indonesia yang memberikan aturan bebas visa kepada setiap warga negara Indonesia yang berlibur ke beberapa negara yang akan disebutkan dibawah, tapi jangan lupa kamu tetap wajib membawa paspor karena kamu masih memerlukan tanda pengenal sebagai identitas kamu. Berikut adalah daftar negara bebas visa terbaru 2022 untuk negara Indonesia.

  1. Thailand, 30 Hari

Menjadi tetangga dekat negara Indonesia, Thailand memberlakukan bebas visa bagi wisatawan yang berasal dari Indonesia selama 30 hari, artinya kamu memiliki izin secara resmi 30 hari untuk berkunjung ke Thailand, lebih dari itu kamu wajib diminta mengurus visa atau jika tidak, kamu bisa terkena masalah.

  1. Hongkong, 30 Hari

Sebagai salah satu negara di Asia yang tergolong maju dan berkembang. Hongkong memberikan izin bebas visa kepada warga negara Indonesia selama 30 hari. Jadi kamu masih punya waktu yang cukup banyak buat berkeliling kota - kota di Hongkong, seperti Disneyland, Temple Street Night jika kamu berniat berbelanja barang bermerek, tempat ini juga masih menjadi destinasi favorit turis - turis Indonesia berburu barang branded.

  1. Singapura, 30 Hari

Kamu yang mau liburan ke Singapura juga tidak perlu mengurus surat izin visa, asalkan kamu tidak berlibur lebih dari 30 hari. Hal ini menjadikan Singapura negara favorit turis Indonesia, negara ini memberikan berbagai macam kegiatan liburan yang mungkin belum kamu temukan di Indonesia, kamu juga bisa belanja barang - barang branded. Termasuk kamu yang nggak sabar dengan peluncuran iPhone 14 secara resmi di Indonesia, boleh main ke Singapura dan langsung ke Apple Store Singapura.

  1. Malaysia, 30 Hari

Negara selanjutnya adalah Malaysia, sebagai salah satu negara yang berdekatan dengan Indonesia. Pemerintah Malaysia juga memberikan wisatawan asal Indonesia bebas visa selama 30 hari. Banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi disana salah satunya legoland Malaysia yang terkenal, kamu juga dimudahkan dari segi bahasa jika kamu berkunjung ke Malaysia karena negara ini masih memiliki rumpun bahasa yang sama.

  1. Macau, 30 Hari

Negara yang berada di kawasan Asia Timur ini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia juga lho, Macau memberikan aturan bebas visa 30 hari. Negara yang memiliki julukan Las Vegas of Asia ini tentu menawarkan segudang hiburan layaknya Las Vegas, termasuk di negara ini juga terdapat kasino terbesar kedua di dunia The Venetian Macau

  1. Kepulauan Cook, 31 Hari

Kamu ingin berlibur keluar negeri dengan wisata laut dan pantai yang indah, kamu bisa coba mengunjungi Kepulauan Cook yang termasuk bagian dari negara Oceania ini memberikan kamu bebas visa selama 30 hari. Tempat ini memberikan kamu spot menyelam yang sangat indah, jangan lupakan Muri Lagoan yang menjadi favorit turis selama berkunjung.

  1. Bermuda, Tidak Terbatas

Bosan dengan liburan di sekitaran Asia, kamu bisa mengunjungi Bermuda. Negara bagian dari Amerika yang terletak di samudra atlantik ini memberikan wisatawan Indonesia aturan bebas visa yang tidak terbatas, artinya kamu bisa berlibur di Bermuda selama yang kamu mau tanpa takut terkena batas waktu. Negara ini memberikan kamu banyak tempat wisata yang sangat menarik dan layak kamu kunjungi, banyak wisata alam yang menarik tersebar di Bermuda, mulai wisata gua kristal yang indah atau menyelam dan menikmati keindahan biota laut disana.

Demikian beberapa negara bebas visa 2022 terbaru, kamu jadi nggak usah was - was soal kehabisan masa visa ketika kamu berkunjung ke beberapa negara diatas. Tapi ingat jangan terlalu lama jika berlibur, bisa - bisa kamu lupa pekerjaan yang sudah menanti.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{