Loading...
Loading…
E Wholesale Kini Hadir di Semarang, Beli Barang Branded Gak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri

E Wholesale Kini Hadir di Semarang, Beli Barang Branded Gak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri

Powered by BuddyKu
Travel | AboutSemarangid | Selasa, 27 September 2022 - 17:27

ABOUTSEMARANG E Wholesale yang menjual barang fashion branded dari Eropa dan Amerika kini hadir loh di Semarang. Untuk lokasi tepatnya E Wholesale berada di Jalan Dokter Cipto No. 119 Semarang.

Adapun E Wholesale yang diketahui telah menjual berbagai barang fashion dan aksesoris dari Eropa dan Amerika ini buka setiap hari tanpa libur dari pukul 11.00-20.00 WIB.

Toko yang menjual lebih dari 50 desainer brand dari Eropa dan Amerika seperti Coach, Kenzo, LV atau Louis Vuitton, Bally, Gucci, dan sebagainya diketahui telah berdiri satu tahun lalu tepatnya September 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Store Manager E Wholesale, Eunike menjelaskan, E Wholesale hadir ketika pandemi Covid-19 banyak orang yang susah mencari produk luar negeri, terutama dari Eropa dan Amerika.

Di situ kita menyediakan tempat para orang yang suka belanja dan kita memanjakan mereka dengan toko ini, katanya.

Kita menyediakan barang-barang untuk pria dan wanita berupa tas, sepatu, baju, aksesoris seperti sabuk, dompet dan sebagainya, ujarnya.

Sementara itu, di Semarang sendiri masih terbilang baru toko E Wholesale yang menjual barang branded impor luar negeri.

Oleh sebab itu, Eunike mengajak masyarakat yang ingin mendapatkan barang branded tanpa harus berbelanja jauh-jauh ke luar negeri.

Kami mengajak masyarakat yang hobi berbelanja tanpa jauh-jauh harus ke luar negeri. Semarang ada juga lho, ujarnya.

Tidak hanya hadir secara offline, E Wholesale juga menyediakan layanan toko online di mana pihaknya juga telah menggandeng beberapa bank yang memungkinkan masyarakat bisa melakukan pembelian dengan metode kredit.

Kita menyediakan gratis pengiriman untuk seluruh Indonesia, jadi misalkan ada keluarga di luar kota untuk kado. Kami kirimkan free ongkir, jelas Eunike.

Selain itu, untuk mengapresiasi para pelanggan atau customer selama satu tahun ini, pihaknya menyediakan acara VIP Event.

Customer dapat melihat koleksi yang terbatas edisinya dan premium luxury seperti itu, ujarnya.

Kemudian E Wholesale juga menyediakan promo reguler setiap bulan tergantung brand nya. Seperti bulan ini ada promo sepatu, ada promo baju.

Ada dua event diskon besar pertengahan tahun dan di akhir tahun, katanya.

Dari segi produk, tas dan sepatu menjadi produk favorit perempuan. Sedangkan baju, kemeja, dan polo shirt menjadi menjadi favorit untuk pria.

Harganya kami bervariasi dari Rp 1 Jutaan dan 100 persen autentik, bukan barang KW. Karena kita langsung mengambil di Eropa dan Amerika, katanya.

Kalau yang jauh dari luar Semarang, bisa juga di web kami, katanya.

Eunike juga mengatakan bahwa banyak pelanggan yang tidak hanya datang dari Semarang, melainkan ada juga yang datang dari Solo dan Yogyakarta.

Kalau liburan sekolah banyak dari Surabaya dan Jakarta juga. Karena kemarin sempat sudah menjalankan secara online dan 2021 kita berani buka toko, ujarnya.

Salah satu pelanggan, Lia menuturkan, ia tidak harus sampai ke luar negeri seperti Eropa, dan Amerika untuk membeli barang branded.

Di Semarang ini ternyata juga ada toko E Wholesale, kita bisa memilih dan ini ori sama seperti saya biasa beli di luar negeri, katanya.***

Original Source

Topik Menarik