Loading...
Loading…
Apes! Pria Ini Baru Sadar Makan Siomay Rp80 Ribu Non Halal setelah Santap Setengah Porsi

Apes! Pria Ini Baru Sadar Makan Siomay Rp80 Ribu Non Halal setelah Santap Setengah Porsi

Powered by BuddyKu
Travel | Indozone | Selasa, 27 September 2022 - 12:45

Kejadian menyantap makanan non halal kembali menimpa salah seorang pria berikut ini. Di mana saat sudah menyantap setengah porsi siomay seharga Rp80 Ribu, rupanya makanan tersebut non halal .

Peristiwa apes ini sempat ia abadikan lewat video yang diunggah di akun TikTok @vianrar, di mana ia tengah berjalan-jalan di kawasan PIK 2, Jakarta.

Dalam video tersebut, pria itu mengatakan jika awalnya ia ingin menantang diri dengan uang Rp100 Ribu berjalan-jalan di kawasan tersebut.

Ia pun melipir ke stand makanan yang ia lihat harganya cukup mahal -mahal, hingga ia tertarik untuk mencoba membeli siomay. Ia pun membeli siomay tersebut dan cukup kaget lantaran harga siomay tersebut dijual Rp80 Ribu.

Saat mencoba memakan siomay tersebut, ia pun mengatakan jika siomay tersebut memiliki rasa yang enak sekali. Ia bahkan mengatakan jika harga Rp80 Ribu sangat worth it untuk makanan seenak siomay tersebut.

Akan tetapi saat dirinya iseng melihat ke kiri dan kanan sekitar dirinya, ia melihat jika ada tulisan di tempat ia membeli siomay tersebut yang berlabelkan non halal.

Ia langsung bingung dirinya harus melakukan apa, pasalnya ia sudah memakan setengah porsi dari siomay tersebut. Ia pun lantas menghentikan aktivitas makannya dengan meneguk air mineral.

"Jujur gue ngga tau mau gimana. Kalo dilanjut makan haram, tapi kaloi diberhentiin nagih dan sayang.." ungkap pria tersebut.

@vianrar

akhirnya dihabisin sama temen Gue ???? #kulinerjakarta #PIK #chinatown

? Squidville - Emmanuel Jackson

Warganet yang melihat video itu pun langsung ramai mengomentari aksi pria tersebut. Banyak warganet yang mengatakan jika pria tersebut harus melanjutkan makannya lantaran mahal.

Akan tetapi, ada yang menyarankan untuk pria tersebut menghentikan aktivitas makannya lantaran sudah tahu jika siomay tidaklah halal.

"Lanjut aja bang soalmya mahal," kata akun deilsen_garcia.

"Kalo ga tau gapapa kaa, tapi kalo kakanya udah tau lebih baik berhenti makannya yaa. Kalo dilanjut ruginya malah dunia akhirat hehe????????" kata akun alifiabs.

"Saran dari gua bilang ke temen lu kalo mau ngasih tau pas udah kelar makan," ledek akun eitaizumi243.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{