Salah Satunya Ada di Indonesia, Ini Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2022!

Salah Satunya Ada di Indonesia, Ini Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2022!

Travel | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 11:36
share

Setelah mengalami penurunan akibat pandemi 2 tahun terakhir, kini sektor pariwisata dunia mulai bangkit kembali. Demi mengobati rasa rindu akan liburan, tak heran jika masyarakat kini sudah mulai berbondong-bondong melakukan perjalanan ke luar negeri. Selain destinasi, tempat penginapan juga jadi hal yang penting saat merencanakan liburan. Jadi, dalam rangka World Tourism Day yang jatuh pada 27 September ini, Beauty Journal punya 10 rekomendasi hotel terbaik di dunia tahun 2022 versi Tripadvisor untukmu. Yuk, simak!

Tulemar Bungalows & Villas - Manuel Antonio, Costa Rica

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Di urutan pertama ada Tulemar Bungalows & Villas yang berada di Manuel Antonio, Costa Rica. Jungle resort seluas 33 hektar ini terletak di lereng bukit yang menghadap ke Samudera Pasifik yang membentang luas. Menariknya, di sini kamu bisa memilih beberapa jenis kamar dengan pemandangan pantai pribadi untuk menjaga privasi tamu supaya tetap nyaman, Selain itu, resor mewah ini juga dilengkapi dengan sederet fasilitas, seperti allergy-free room,private pool, hingga jacuzzi . Untuk harga sewa per malamnya dibanderol dengan harga Rp9 jutaan.

Hotel Colline de France - Gramado, Brazil

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Di posisi kedua ada Hotel Colline de France yang berlokasi di kota Gramado, Brazil. Hotel mewah di Negeri Samba ini memiliki desain arsitektur bergaya Eropa yang terinspirasi dengan keanggunan dan keindahan Kota Paris. Setiap sudut ruangan dan kamarnya dilengkapi dengan furnitur mewah dan eksklusif yang membuat para tamu yang menginap bisa merasakan pengalaman ala bangsawan Eropa. Oh iya, a menities di hotel ini juga sangat diperhatikan, lho. Mulai dari perlengkapan mandi dan body care dari L\'Occitane hingga sprei dari katun Mesir merk Trussardi yang terkenal. Untuk bisa menginap di sini, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp8 juta per malamnya.

Ikos Aria - Kefalos, Kos island, Greece

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Yunani memang dikenal memiliki pemandangan laut dan langit yang indah dan eksotis. Tak heran jika negara ini dikenal sebagai negeri para dewa. Di balik keindahannya, Yunani memiliki destinasi penginapan yang jadi salah satu hotel terbaik di dunia, yaitu Ikos Arial. Berlokasi di Pulau Kos, resort ini memiliki gaya kontemporer dan bangunannya didominasi dengan warna putih. Setiap kamarnya memiliki pemandangan hamparan pantai dan laut biru yang berkilau sehingga menciptakan suasana yang romantis. Saat menginap di sini, para tamu akan langsung mendapatkan fasilitas sarapan gratis. Dan jika kamu ingin menyusuri pantai dengan bersepeda, resor ini juga menyediakan tempat penyewaan sepeda, lho.

Romance Istanbul Hotel - Istanbul, Turkey

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Jika kamu berencana untuk berkunjung ke negara Turkiye, jangan lupa untuk sempatkan waktu menginap di Romance Istanbul Hotel. Destinasi hotel yang berlokasi di Kota Instanbul ini memiliki desain bangunan yang elegan dengan menggabungkan konsep gaya modern dan sentuhan tradisional Ottoman. Hotel yang memiliki tipe kamar suite hingga deluxe ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti a llergy-free room, soundproof rooms, dan balkon pribadi. Oh iya, lokasi hotel ini juga cukup strategis karena terletak di dekat landmark kota tua, Istanbul.

THE OMNIA - Zermatt, Swiss

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Di hotel yang berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut ini membuat para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan hutan pinus yang lebat dan hamparan padang rumput lengkap dengan bunga alpine -nya. Bukan itu saja, dari balkon kamar, para tamu juga dapat menyaksikan kemegahan puncak es dari Gunung Alpen. Yup, di THE OMNIA Hotel juga menyediakan fasilitas kolam renang indoor yang menawarkan pemandangan alam memukau, hingga kolam renang dengan air hangat. Untuk kamu yang ingin menikmati semua fasilitas mewah yang tersedia di hotel ini, dapatkan harga spesial mulai dari p14 jutaan per malam.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Kayakapi Premium Caves - Cappadocia, Urgup, Turki

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Selain Istanbul, Cappadocia menjadi salah satu destinasi wisata populer di Turkiye. Di kota ini terdapat hotel mewah yang bernama Kayakapi Premium Caves, yang juga masuk dalam daftar hotel terbaik di dunia tahun 2022 ini. Hotel ini merupakan restorasi dari gua-gua bersejarah yang setiap kamarnya didekorasi dengan gaya yang elegan. Masing-masing kamar di hotel ini memiliki fasilitas yang tak kalah seru, mulai dari penghangat lantai, pendingin ruangan, HD LED TV, mesin kopi, dan tentunya perlengkapan mandi. Untuk beberapa tipe kamar juga dilengkapi dengan perapian dan teras pribadi sehingga tamu bisa bersantai sambil melihat panorama Cappadocia, hingga kolam pemandian pribadi. Biaya menginap di Kayakapi Premium Caves adalah sekitar Rp2,7 jutaan untuk tarif per malam.

Six Senses Laamu, Maldives

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Di urutan ke-7 ada Six Senses Laamu yang berlokasi di Olhuveli Island, Maldives. Resort apung bintang 5 ini menawarkan keindahan panorama pantai dan laut yang bersih dan tenang, Layaknya akomodasi mewah, resort ini juga memiliki sejumlah fasilitas mulai dari private beach , layanan spa, kolam renang dengan pemandangan yang memukau atau kolam renang pribadi. Untuk pilihan kamar, hotel yang biaya menginapnya dibanderol berkisar Rp15 juta per malam ini memiliki 4 tipe kamar, salah satunya tipe punya mini bar private di dalam kamar, lho.

Hamanasi Adventure and Dive Resort - Hopkins, Belize

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Resort dan hotel mewah yang ada di negara bagian Amerika Tengah ini merupakan pilihan tepat bagi kamu si penggemar olahraga pantai. Berlokasi di sekitar garis Laut Karibia, membuat tempat ini dikenal memiliki pemandangan yang eksotis. Keunikan dari resor ini adalah pada tipe pilihan kamarnya, yaitu kamar yang memiliki konsep rumah pohon atau kamar suite yang langsung menghadap pantai. Terdapat berbagai fasilitas mewah yang bisa dinikmati saat menginap di sini, seperti kelas yoga, lounge, hingga horseback riding . Selain berjemur, para wisatawan yang menginap di sini juga bisa menikmati aktivitas lain seperti diving hingga scuba . Menarik, ya!

Padma Resort Ubud - Payangan, Indonesia

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, salah satu rekomendasi hotel terbaik di dunia yang ada di Indonesia. Hotel itu adalah Padma Resort Ubud yang berlokasi di daerah Payangan, Ubud, Bali. Di resor yang didirikan di atas bukit dengan luas 11 hektar ini, membuat para tamu bisa menikmati suasana alam yang asri dan sejuk. Pada hotel ini, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas yang tersedia, salah satu berenang di kolam renang yang memiliki panjang hingga 59 meter, serta makanan lezat mancanegara. Oh iya, resor yang memiliki 149 kamar ini juga terdapat restoran kelas internasional, seperti The Puhu Restaurant & Lounge by Padma Resort Ubud, The Wijaya Kusuma Fine Dining Restaurant, atau The Wilis Restaurant by Senetan. Biaya menginap per malam di hotel ini mulai dari Rp3,2 juta rupiah.

BLESS Hotel Madrid - Madrid, Spanyol

daftar-10-hotel-terbaik-di-dunia-tahun-2022

Sumber gambar

Last but not least , hotel yang berada di kota Madrid, Spanyol ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 2,46 km dari Plaza de Espana, dan dekat dengan tempat-tempat penting lainnya. BLESS Hotel Madrid ini juga merupakan akomodasi yang pet friendly karena manajemen hotel menyediakan fasilitas penitipan hewan seperti anjing dan kucing. Selain itu, hotel dengan rate sekitar Rp9 juta hingga Rp10 juta ini juga memiliki fasilitas mewah lainnya, seperti kolam renang yang ada di rooftop , tempat spa, sauna, solarium, dan masih banyak lagi.

Nah, dari 10 daftar hotel terbaik di dunia tahun 2022 di atas, hotel mana yang paling ingin kamu kunjungi?

Topik Menarik