Pacaran Beda 20 Tahun, Kriss Hatta: Walau Masih Kecil Sabar Hadapi Aku

Pacaran Beda 20 Tahun, Kriss Hatta: Walau Masih Kecil Sabar Hadapi Aku

Travel | BuddyKu | Minggu, 25 September 2022 - 15:49
share

Kriss Hatta mengaku telah memiliki kekasih usai kisruh pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan berakhir. Kriss Hatta mengaku, usia kekasih barunya terpaut 20 tahun darinya.

Pemilik nama asli Krisdian Topo Khuhatta ini mengatakan, sejauh ini tak ada persoalan yang timbul karena perbedaan usia keduanya. Meski demikian, Kriss Hatta mengaku tak menyangka bisa mendapatkan tambatan hati yang jauh berada di bawahnya.

"Nyaman kok sama anak beda 20 tahun," kataKriss Hatta kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).

"Aku gak menyangka anak umur segini mau sama aku," tambahnya.

Kriss Hatta mengatakan, dirinya mengenal sang kekasih saat keduanya membintangi sinetron yang sama. Namun Kriss menampik jika hubungan asmaranya terjalin karena kedekatan mereka di lokasi syuting alias cinlok atau cinta lokasi.

Kriss menolak untuk mengungkap identitas kekasihnya. Selain karena usianya yang masih belia, orang tua kekasih tak ingin hubungan dengan Kriss Hatta memberinya privilege di dunia entertainment tanah air.

Meski demikian, Kriss Hatta mengungkap tabiat sang kekasih yang dinilainya sosok perempuan yang baik. Bahkan, Kriss Hatta mengaku nyaman selama setengah bulan menjalin hubungan asmara.

"Orangnya baik, lebih sabar menghadapi aku yang dominan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik