Ini Harga Tiket dan Lokasi Playoff MPL ID Season 10!

Ini Harga Tiket dan Lokasi Playoff MPL ID Season 10!

Travel | BuddyKu | Jum'at, 23 September 2022 - 14:49
share

Telah memasuki Week 7, Moonton tentunya sudah melakukan persiapan matang dalam mempersiapkan Playoff MPL ID Season 10 mendatang. Yang terbaru, Moonton telah mengumumkan berbagai detail tentang babak penentuan juara MPL musim ini.

Melalui pengumuman di akun Instagram MPL Indonesia, Playoff MPL ID Season 10 secara resmi akan digelar di Jiexpo Theatre pada tanggal 19 23 Oktober 2022 mendatang. Dengan begitu, akan ada jeda dulu selama dua pekan setelah Regular Season MPL ID Season 10 berakhir, baru dilanjutkan ke babak playoff .

Sebagai informasi, Jiexpo Theatre sendiri merupakan venue yang memang sering digunakan untuk acara-acara besar seperti teater dan musik. Oleh karena itu, jelas jika Jiexpo Theatre memiliki kapasitas yang jauh lebih besar daripada MPL Arena.

Jiexpo Theatre memiliki kapasitas yang mampu menampung 3.000 orang ditambah lagi dengan potensi layar yang begitu besar akan memberikan para penonton pengalaman menonton Mobile Legends seperti film bioskop.

Harga Tiket dan Denah Tempat Duduk Babak Playoff MPL ID Season 10

Lalu berapa harga tiket Playoff MPL ID Season 10? Apakah bersahabat? Yup, kabar baiknya harga tiket babak playoff cukup terjangkau dan sangat bersahabat. Lewat akun Instagram-nya, MPL merilis harga early bird tiket tersebut.

Denah tempat duduk akan dikategorikan menjadi Epic Lt.7, Legend Lt.6, Mythic Lt.5. Untuk harga tiap tribun tersebut tentunya berbeda-beda. Berikut rinciannya!

Epic

mpla3

Kategori paling murah yaitu Epic di tribun lantai 7 memilik harga Rp17.500 di dua hari pertama babak playoff per match , sementara untuk tiket terusannya Rp24.500.

Di pertandingan Lower Bracket serta final Upper Bracket , harga pun berubah menjadi Rp35.000 dengan harga bundle Rp49.000. Sementara untuk final Lower Bracket dan Grand Final sebesar Rp38.500

Legend

mpla2

Untuk kelas Legend di tribun lantai 6 tentu harganya naik. Dua hari pertama seharga Rp24.500, lalu tiket terusan Rp34.300. Di hari ketiga, tiket per laga menjadi Rp42.000 dengan bundle Rp58.500. Sementara di dua hari terakhir memiliki harga Rp45.500.

Mythic

mpla1

Kelas Mythic di lantai 4 paling dekat dengan layar tentunya memiliki harga lebih tinggi. Dua hari pertama Rp34.000 dengan tiket terusan Rp49.000. Lalu hari ketiga harga naik jadi Rp49.000 per match dengan terusan Rp68.600. Dua hari terakhir, harga tiket menjadi Rp52.500 per match .

Harga spesial di atas tentunya hanya berlaku jika kamu melakukan pembelian sebelum 6 Oktober 2022 melalui Blibli. So , tunggu apa lagi? Yuk serbu sebelum kehabisan!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik