Loading...
Loading…
Jabatan Ferdy Sambo Tiba-tiba Jadi Jenderal Bintang Dua, Irjen Purnawirawan Heran: Dia Dimanjakan dari Jabatan Enak Sampai Enak Sekali

Jabatan Ferdy Sambo Tiba-tiba Jadi Jenderal Bintang Dua, Irjen Purnawirawan Heran: Dia Dimanjakan dari Jabatan Enak Sampai Enak Sekali

Powered by BuddyKu
Travel | populisid | Kamis, 22 September 2022 - 13:09

Irjen Purnawirawan Ricky Sitohang soroti soal rekam jejak karir Ferdy Sambo di kepolisian yang sudah jadi jenderal bintang dua.

Ricky mengatakan bahwa ia dibuat heran dengan pangkat Ferdy Sambo yang melejit jadi bintang dua, padahal sejumlah senior yang pangkatnya masih di bawah FS. Ricky juga mengatakan Ferdy Sambo tidak pernah jadi Kapolda tapi tiba-tiba berpangkat jenderal bintang dua.

"Saya enggak tahu pikirannya Sambo itu apa, enggak pernah jadi Kapolda tiba-tiba bintang dua," kata Ricky Sitohang dalam wawancaranya di YouTube Rumah Uya dikutip Populis.id , pada Kamis (22/9).

"Sementara senior yang lain masih jauh di bawah dia, mbok urut kacang lah kan banyak tiap angkatan yang punya pengetahuan mumpuni, main loncat aja, akibatnya terjadi kecemburuan sosial," lanjutnya.

Ia juga mengatakan ada kemungkinan eks Kadiv Propam Polri tersebut pintar mencari muka ke atasan.

"Kalau dia bisa cari muka ke level itu ya saya akui, Sambo ini dia dimanjakan dari jabatan enak sampai enak sekali, enggak pernah susahnya," ungkap Ricky.

"Emang di angkatan Sambo enggak ada yang lebih pintar? sepintar apa dia sih? Kalau dia itu enggak pintar tapi memintarin orang lain dan jilat muka," ucap Ricky.

"Di Mabes Polri banyak orang brilian dan konseptor yang tak dikasih kesempatan," katanya.

Original Source

Topik Menarik