Loading...
Loading…
Farin-Mahalli Jajaki Komunikasi Berpasangan di Pilbup Lombok Barat 2024

Farin-Mahalli Jajaki Komunikasi Berpasangan di Pilbup Lombok Barat 2024

Powered by BuddyKu
Travel | LombokPost | Kamis, 22 September 2022 - 07:54

MATARAM-Keseriusan TGH Mahalli Fikri tampil di Pemilihan Bupati Lombok Barat (Pilbup Lobar) 2024 dibuktikan dengan komunikasi politik yang terus dibangun. Salah satunya dengan Politisi Gerindra Nauvar Furqani Farinduan yang juga telah menyatakan kesiapan tampil. Jadi kita harus memperluas komunikasi dan silaturahmi, kata TGH Mahalli Fikri, Selasa (21/9).

Mahalli terlihat akrab dengan Farin saat dijumpai awak media. Mereka bahkan kompak menyebut paketnya kalau jadi FAHAM (Farin-Mahalli) atau MAPAN (Mahalli-Farin). Oh ya, bisa jadi PAHAM dulu baru MAPAN, kelakarnya.

Secara geografis politik Farin dan Mahalli saling melengkapi. Merepresentasikan dua bagian Lombok Barat yakni Selatan dan Utara. Hal ini dinilai modal awal mencari kekuatan politik. Intinya kita berikhtiar (mencari formula politik) untuk kebaikan masyarakat Lombok Barat, kata pimpinan Pondok Pesantren Al Kamal, Tibu Piling, Narmada itu.

Lainnya lagi dari sisi usia, Farin dan Mahalli merepresentasikan dua generasi pemilih. Jika paket ini jadi segmen usia pemilih akan terwakili. Muda adalah kekuatan, tua adalah kebijaksanaan, celetuk Mahalli yang juga politisi Partai Demokrat.

Sementara itu, Farin belum berkomentar banyak. Hal ini karena masih menunggu instruksi partai. Hanya saja, Wakil Ketua 1 DPRD NTB itu pernah mengungkapkan kriteria pasangannya. Kalau boleh memilih secara pribadi saya mencari figur pasangan dari wilayah Utara untuk keseimbangan politik secara geografis, kata putra mantan Bupati Lombok Barat H Zaini Arony ini. (zad/r2)

Original Source

Topik Menarik

{