Sempurna! Ariel Tatum Ternyata Jago Bikin Masakan Ini, "Terbaik se-Indonesia"

Sempurna! Ariel Tatum Ternyata Jago Bikin Masakan Ini, "Terbaik se-Indonesia"

Travel | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 13:37
share

SIAPA yang tak kenal dengan aktris cantik Ariel Tatum. Memiliki wajah yang cantik, tubuh yang oke, dijamin membuat semua perempuan iri dengan Ariel.

Eits, tunggu dulu! Ternyata ada satu lagi yang membuat nilai Ariel menjadi semakin sempurna. Dalam sebuah talkshow yang tayang di Youtube, diketahui Ariel ternyata jago masak juga, lho!

Bahkan semua orang yang mencoba masakan ini sudah mengakui masakan tersebut adalah yang terenak di seluruh Indonesia.

sop iga

"Orang-orang favorit sop iga. Sop iga aku tuh sop iga terbaik se-Indonesia. sorry banget!," tutur Ariel dalam sebuah video Youtube, dikutip pada Minggu (18/9/2022).

Ariel bahkan menyebutkan rata-rata orang yang sudah mencoba sop iga Ariel mengaku masakan itu adalah yang terbaik seumur hidup mereka.

Tak hanya sop iga, Ariel mengaku memiliki banyak resep masakan yang mampu ia buat. Dan semua makanan itu dijamin enak.

"Gue gak boong, gaes. Gue gak ngelebih-lebihin tapi semua orang suka banget masakan gue apapun itu," tutur perempuan 25 tahun penuh keyakinan.

Ariel bercerita, semua resep masakan yang ia buat berasal dari resep keluarga turun temurun, yang ia kreasikan menjadi lebih modern.

"Aku suka ambil resep enak keluargaku habis itu aku elevate, aku naikin level lagi," ungkap Ariel.

Selain sop iga, makanan yang paling jago Ariel buat adalah Fresh Food Cake . Ini juga adalah hasil dari pengembangan resep keluarganya.

Namun tidak semua orang dapat mencicipi masakah Ariel. Karena perempuan cantik ini hanya masak untuk orang terdekat yang ia sayangi. Jadi masakan adalah salah satu love languange yang Ariel lakukan untuk orang tersayang.

Aduh! Jadi pengen jadi orang kesayangannya Ariel.

Topik Menarik