Hadiri Taiwan Excellence Happy Run 2022, Ini Cara SYM Perkenalkan Produknya

Hadiri Taiwan Excellence Happy Run 2022, Ini Cara SYM Perkenalkan Produknya

Travel | BuddyKu | Senin, 29 Agustus 2022 - 17:12
share

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Bureau of Foreign Trade (BOFT) of Ministry of Economic Affairs (MOEA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kembali menggelar Taiwan Excellence Happy Run 2022 di Ancol, Jakarta, Minggu (28/8/2022)

Lebih dari 2,000 peserta lari meramaikan acara ini. Tidak hanya itu, 30 brand pemenang Taiwan Excellence Award juga hadir dengan kurang lebih 70 produk dipamerkan dan turut memeriahkan acara ini.

Menurut Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Mr. Tony Lin, Taiwan Excellence Happy Run merupakan acara akbar yang diadakan setiap tahun sejak 2014, dan telah menjadi ajang populer bagi banyak pelari Indonesia selama bertahun-tahun. Dan di tahun 2022 ini, untuk pertama kalinya Happy Run kembali diselenggarakan sejak merebaknya pandemi COVID-19 selama dua tahun terakhir.

Salah satu brand Taiwan Excellence yang mendukung dan menjadi sponsor Happy Run 2022 ini, yaitu Sanyang Motor (SYM) pun mengapresiasi diselenggarakannya kembali event olahraga tahunan ini, meski sempat dihentikan dalam dua tahun terakhir namun ternyata masih diminati oleh masyarakat Indonesia.


Asst. Manager Sales & Marketing PT. Sanyang Industri Indonesia (SYM), Yulius Sofyan Wahyudi (kanan) saat berada di booth SYM dalam acara Taiwan Excellence Happy Run 2022. (Foto: Istimewa)

Menurut Asst. Manager Sales & Marketing PT. Sanyang Industri Indonesia (SYM), Yulius Sofyan Wahyudi, event seperti Taiwan Excellence Happy Run 2022 ini merupakan ajang pengenalan saja terhadap produk-produk SYM yang terbaru.

Kita caranya dengan ikut komunitas. Jadi kita menyasar komunitas-komunitas motor. Kita memperkenalkan dan sunmori bareng, itu salah satu pengenalan kita. Misalnya mereka yang sudah punya moge, bisa merasakan sensasinya dengan scooter matic Maxsym. Kita punya moge dalam bentuk motor matic, kata Yulius Sofyan Wahyudi.

Dan dalam Taiwan Excellence Happy Run 2022 yang digelar di Ancol, SYM memboyong 2 produk unggulannya dalam event kali ini, yaitu SYM GTS 250cc dan SYM Maxsym TL 500cc. Penjualan produk-produk SYM di Indonesia dinilai cukup bagus, karena pasar Indonesia cukup percaya dengan produk SYM. Sementara segmen yang dihadirkan oleh SYM memang belum terisi di Indonesia, oleh karena itu masih banyak pangsa pasar penjualannya.

Selain SYM, brand lainnya yang ikut mendukung pelaksanaan Taiwan Excellence Happy Run 2022 antara lain alat massage professional, TOKUYO; pemasok alat fitness tiga terbesar di Asia, HORIZON; brand air purifier terkecil di dunia, LUFTQI; brand ternama pemasok produk ICT, ACER; pemasok alat bulutangkis ternama asal Taiwan, VICTOR; brand travel kompresor mini, VAGO; pemasok beragam aksesoris multimedia dan elektronik, Trans Electric Co. Ltd (PX), brand masker kecantikan Annies Way, brand pemasok beragam jenis gantungan suction cup serbaguna, FECA; brand tongkat jalan multifungsi, TA-DA Chair; brand shampoo premium, AROMASE dan perusahaan sol sepatu Ultra-SlimExtremely Hygroscopic Deodorizing, BIOFAST.

Sponsor-sponsor lainnya meliputi China Airlines, EVA Air, Magi Planet, Shiny Tea, Xing Fu Tang, 3:15PM, Mr.Brown Coffee, Pop-Smile, BinBin Rice Crackers, Triko Foods, Share Tea, CTBC Bank, dan lainnya.

Taiwan Excellence Happy Run 2022 diadakan dengan konsep hybrid, yang menggabungkan acara offline dengan virtual run. Acara ini juga turut mengundang Mr. Jack Hsiao selaku Deputy Representative dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) Indonesia, kemudian perwakilan beberapa negara di Indonesia, serta perwakilan brand Taiwan Excellence.

Dalam acara tersebut, Taiwan Excellence juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati Taste of Taiwan melalui product demo, kuliner asal Taiwan, rute tematik kota dan pasar malam Taiwan, serta beraneka ragam aktifitas interaktif lainnya.

Seperti acara sebelum-sebelumnya, Taiwan Excellence Happy Run juga mengajak para peserta untuk turut berpartisipasi dalam mendukung program amal, dimana pada kesempatan kali ini Taiwan Excellence bersama dengan Bank CTBC menunjukkan dukungan dan kepedulian kepada lingkungan melalui Program Restorasi Kerang Hijau.

Restorasi Kerang Hijau merupakan program milik PT Pembangunan Jaya Ancol dalam upaya penyelamatan kualitas air laut dan mengembangkan hayati yang ada didalamnya, dimana kerang hijau merupakan filter alami dari perairan laut yang dapat memperbaiki kualitas air.

Melalui program amal ini, Taiwan Excellence, Bank CTBC dan PT Pembangunan Jaya Ancol berharap dapat memperbesar peluang kualitas air laut di Teluk Jakarta menjadi lebih baik dan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli kepada masalah lingkungan di Indonesia.

Topik Menarik