Link Live Streaming Perempatfinal BWF World Championship 2022 Dapat Disaksikan di Sini!

Link Live Streaming Perempatfinal BWF World Championship 2022 Dapat Disaksikan di Sini!

Travel | BuddyKu | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 06:50
share

LINK live streaming perempatfinal BWF World Championship 2022 bisa Anda dapatkan di sini. Pertaruhan wakil Indonesia demi ambisi juara di BWF World Championship 2022 berlanjut hari ini, Jumat (26/8/2022) pagi mulai pukul 08.00 WIB.

Adapun empat wakil Merah Putih yang tersisa bakal berjibaku mengamankan tiket semifinal. Dari empat utusan Indoensia, terdiri dari dua sektor ganda putra dan dua dari tunggal putra.

Jonatan Christie

Masing-masing wakil Indonesia diprediksi tak mudah melalui lawannya. Salah satu yang paling menyita perhatian dari sektor tunggal putra. Di mana Anthony Sinisuka Ginting dihadapkan dengan musuh bebuyutannya asal Denmark, Viktor Axelsen.

Tentu ini akan jadi perjalanan panjang bagi Anthony Ginting. Sebab, secara head to head Anthony Ginting kalah 4-9 dari Viktor Axelsen. Apalagi, dalam empat turunamen terkahir, pria asal Cimahi itu takluk secara beruntun.

Mulai dari All England 2022, Indonesia Masters 2022, Indonesia Open 2022, hingga Malaysia Open 2022. Catatan itu wajib jadi pembelajaran bagi Anthony Ginting, jika tak mau terpeleset di BWF World Championship 2022.

Sementara itu, compatriot Anthony Ginting, yaitu Jonatan Christie juga bakal berjibaku hari ini. Tidak jauh beda, Jonatan Christie juga akan dihadapkan lawan yang cukup berat, yaitu Chou hTien Chen dari Taiwan. Meski secara head to head lebih unggul 6-3, Jojo (sapaan akrab Jonatan Christie) diprediksi tak mudah melangkahi Chou Tien Chen.

Kemudian, dua wakil Indonesia lainnya, yang bertanding hari ini, datang dari sektor ganda putra. Adapun dua utusan Merah Putih itu adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Untuk nama terakhir yang disebutkan, akan berjumpa wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy di perempatfinal. Catatan kemenangan pasangan Inggris atas Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di 16 besar silam, disinyalir jadi pemantik semangat Fajar Alfian/Muhammad Rian menargetkan kemenangan hari ini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Sedangkan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berjibaku lawan yang relatif lebih mudah. Ya, The Daddies (julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan) bertemu wakil India, M.R Arjun/Dhruv Kapila untuk berjuang meraih tiket semifinal.

Sebagai informasi, laga perempatfinal BWF World Championship 2022 ini bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ . Berikut jadwal lengkap perempatifnal BWF World Championship 2022 hari ini:

Lapangan 2 (prakiraan mulai pukul 08.00 WIB)

MD- Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

MS - Chou Tien Chen (Taiwan) vs Jonatan Christie

Lapangan 1 (prakiraan mulai pukul 09.00 WIB)

MD - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs M.R Arjun/Dhruv Kapila (India)

MS Viktor Axelsen (Denmark) vs Anthony Ginting.

Topik Menarik