Chintya Gabriella Tak Apa Tanpamu, Yuk Nonton Live Instagram celebrities.id Hari Ini Pukul 15.00 WIB!

Chintya Gabriella Tak Apa Tanpamu, Yuk Nonton Live Instagram celebrities.id Hari Ini Pukul 15.00 WIB!

Travel | BuddyKu | Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Chintya Gabriella kembali merilis single terbarunya berjudul Tak Apa Tanpamu. Menariknya, tembang ini bercerita tentang seseorang yang gagal move on.

Seperti diketahui, kiprah Chintya Gabriella di industri hiburan Tanah Air cukup sukses mewarnai pasar musik. Ditambah lagi, Chintya Gabriella sangat aktif merilis lagu terbaru.

Adapun lagu yang berjudul Tak Apa Tanpamu ini menjadi single ketiganya di 2022, di mana sebelumnya sudah merilis single berjudul Hanya Dalam Mimpi dan Perjalanan Pulang.

Lagu ini tentang move-on yang tadinya kita sedih karena berpisah dan gamon (gagal move-on) tapi akhirnya terbiasa dan bisa bahagia lagi meski tanpa ada dia, kata Chintya dalam siaran pers yang dikutip celebrities.id, Selasa (23/8/2022).

Di sisi lain, lagu berjudul Tak Apa Tanpamu ini diusung dengan konsep yang lebih ceria. Kendati demikian, Chintya Gabriella menjadikan lagu ini sebagai tantangannya bermusik.

Selain temanya soal move-on dan yang lebih ceria tantangan lain buatku lagu ini upbeat. Ini tantangan sendiri karen Chintya jarang banget nyanyiin lagu upbeat. Untuk dapat moodnya juga lebih menantang," ucapnya.

Penasaran bagaimana pengalaman dan kisah seru dari proses produksi single baru itu hingga cerita tentang kehidupan pribadi Chintya Gabriella? Lalu seperti apa fakta unik selama proses pembuatan lagunya?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan Live Instagram #CelebTalks bersama Chintya Gabriella yang akan dipandu Host Abdul Razak di Instagram @celebritiesdotid hari ini mulai pukul 15.00 WIB.

Celeb Hitz juga bisa ikut menyapa dan bertanya untuk mengenal lebih dekat dengan sang idola. Pertanyaan menarik nanti akan dibacakan bagi yang beruntung! Catat jamnya dan jangan sampai kelewatan, ya!

Topik Menarik