Viral! Farel Bocah Banyuwangi Goyang Istana Merdeka, Ibu Negara dan Para Menteri Berjoget

Viral! Farel Bocah Banyuwangi Goyang Istana Merdeka, Ibu Negara dan Para Menteri Berjoget

Travel | BuddyKu | Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:16
share

JAKARTA , iNewsCilegon . id - Viral di media sosial ternyata membawa penyanyi cilik Farel Prayoga tampil di Istana Negara dalam rangka HUT ke-77 RI.

Lebih dari itu, kehadiran juga membuat panggung kecilnya sebagai ajang dangdutan bareng dengan para menteri.

Dilihat dari momen upacara pengibaran bendera di Istana Negara, Farel Prayoga mengisi segmen persembahan lagu-lagu dengan membawakan lagu \'Ojo Dibandingke\'.

Mengenakan baju hitam, suara khasnya langsung membuat Presiden Jokowi tersenyum. Apalagi, Farel mengganti lirik lagunya dengan nama sang presiden.

Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) / Saing-saingke, yo mesti kalah. Tak oyak\'o, aku yo ora mampu / Mung sak kuatku mencintaimu / Ku berharap engkau mengerti, di hati ini, hanya ada Pak Jokowi, nyanyi Farel disambut riuh teriakan para undangan.

Tak disangka penampilan Farel mendapatkan encore. Ditambah para tamu undangan VIP, turun dari tempat duduknya, mengeliling Farel dan berjoget bersama.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi salah satu yang pertama bergoyang. Malu-malu tapi mau, Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang ditarik oleh aktor Reza Rahadian untuk bergabung.

Baru panas menjelang akhir, Menteri BUMN Erick Thohir juga tak mau kalah. Terlihat juga Indra Bekti di antara para undangan yang dangdutan bersama.

Sedangkan Presiden Jokowi yang dari awal sudah tertawa dan senyum, memilih untuk bergoyang di tempat. Didampingi Ibu Iriana yang juga tak kuasa menahan asyiknya musik. MYF.

Topik Menarik