Astra Financial Tebar Promo Menarik Selama GIIAS 2022

Astra Financial Tebar Promo Menarik Selama GIIAS 2022

Travel | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 19:24
share

KabarOto.com - Selama perhelatan GIIAS 2022, Astra Financial ikut serta membantu perkembangan industri otomotif melalui empat unit bisnis, yakni SEVA, AstraPay, Maucash dan Moxa.

Khusus pengunjung GIIAS, SEVA menawarkan promo bertajuk Buat Yang Berani Aja untuk mencoba Instant Approval dan pengunjung dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77%.

Ada juga tambahan benefit seperti asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

AstraPay hadir sebagai salah satu alat pembayaran di seluruh merchant GIIAS, membawa hadiah menarik berupa promo seperti cashback Rp15.000 untuk pembelian tiket GIIAS, cashback Rp10.000 untuk pembelian pada tenant makanan dan minuman. Ada juga cashback lainnya mulai dari pembelian aksesoris kendaraan sampai pembayaran tanda jadi kendaraan.

Maucash juga turut meramaikan program dan promo menarik bagi pengunjung GIIAS dimana pengunjung dapat membayar SPK dengan bunga 0% dengan fitur Maupaylater. Setiap transaksi pengajuan limit pinjaman yang dilakukan di GIIAS dapat cair dalam kurun waktu 1 jam dengan cashback Rp 75.000.

Booth Astra Financial di GIIAS 2022

Di GIIAS 2022, Moxa memberikan penawaran spesial khusus untuk pengguna GIIAS dengan cashback hingga 77% untuk pembelian produk asuransi Astra Life. Ada juga cashback hingga Rp 1 juta untuk setiap pelanggan setia FIFASTRA yang melakukan pengajuan kredit motor baru melalui Moxa.

SEVA menargetkan untuk dapat mencapai 1.000 SPK yang sudah melalui fitur Instant Approval. Disamping itu, harapannya dukungan yang telah diberikan dapat mendorong masa depan industri otomotif menjadi semakin cerah. Hal itu sesuai dengan tema GIIAS 2022 Future is Bright.

AstraPay menargetkan total 10.500 new registered user dan transaksi, sehingga diharapkan para pengunjung GIIAS dapat memanfaatkan AstraPay dalam bertransaksi di dalam perhelatan terbesar di Indonesia ini dari pembelian tiket hingga pembayaran SPK kendaraan.

Selama GIIAS ICE BSD berlangsung, Maucash menargetkan 2.308 pendaftaran pengguna baru dan pinjaman yang disalurkan sebesar Rp 381 juta. Sementara itu, Moxa berharap kontribusi di GIIAS dapat memudahkan konsumen dalam bertransaksi dan menikmati layanan keuangan Astra di setiap siklus kehidupan, serta dapat mendukung industri otomotif.

Topik Menarik