Aksi Kocak Remaja Ikut Lomba Seberang Sungai Pakai Tali, Endingnya Bikin Gigit Jari!

Aksi Kocak Remaja Ikut Lomba Seberang Sungai Pakai Tali, Endingnya Bikin Gigit Jari!

Travel | BuddyKu | Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:28
share

Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI selalu diisi dengan berbagai macam lomba, seperti panjat pinang, balap karung, makan kerupuk dan lain sebagainya.

Lomba-lomba ini bisa diikuti oleh siapa saja, baik anak-anak, remaja hingga dewasa. Tak jarang para peserta lomba ini juga sukses membuat penonton tertawa.

Pasalnya mereka kerap menunjukkan aksi yang luar biasa demi memenangkan lomba. Salah satunya seperti remaja berikut yang terekam berjuang mati-matian saat mengikuti lomba menyebrang sungai pakai tali.

Dalam video yang dilihat di akun Instagram @undercover.id, remaja lelaki itu tampak begitu bersemangat. Tangan dan kakinya terlihat begitu kuat mencengkram tali.

Dia terlihat berjalan perlahan demi sampai ke seberang. Sayang usahanya tak begitu mulus, berkali-kali tangan dan kakinya goyah sehingga tubuhnya meliuk-liuk lincah.

Lomba seberang sungai pakai tali (Instagram/@undercover.id)

Bolak-balik juga tubuhnya hampir terjerembab ke sungai. Namun masih bisa ditahan.

Akan tetapi saat sedikit lagi hampir sampai di ujung, dia benar-benar jatuh. Sehingga seluruh perjuangannya merebut kemenangan gagal.

Meski begitu warganet yang menyaksikan videonya mengaku salut dengan perjuangan remaja itu. Mereka juga menyebut perlombaan seberang sungai pakai tali itu cukup seru dan menghibur.

Kalau dikampung kaya gini seru banget, kata @verawidya16.

Salut, tapi perut gw napa jd ikut kenceng liat ini, sambung @tommybudiman.

Wkwk, latihan jalan di titi Shiratal Mustaqim, timpal @dzikriyn__.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik