Loading...
Loading…
Catat! Harga Tiket Masuk dan Rute ke Taman Langit Pangalengan Bandung

Catat! Harga Tiket Masuk dan Rute ke Taman Langit Pangalengan Bandung

Powered by BuddyKu
Travel | Okezone | Jumat, 12 Agustus 2022 - 00:13

MENGULAS harga tiket masuk dan rute ke Taman Langit Pangalengan . Objek wisata ini terletak di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Apa saja daya tariknya?

Taman Langit Pangalengan berada di ketinggian 1.670 MDPL, menyuguhkan pemandangan bentangan alam hijau yang begitu memesona sejauh 360 derajat. Hamparan kebun teh, dan barisan gunung-gunung, dan samudera awan.

Saat malam hari, jika cuaca cerah, dari Taman Langit Pangalengan akan terlihat gemerlap lampu Kota Bandung yang indah. Taman Langit juga spot terbaik untuk menikmati matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset).

Di sini, terdapat jembatan kayu yang terbentang sepanjang 300 meter. Ini menjadi akses penghubung dari area parkir mobil ke area spot utama, camping ground.

Harga tiket

Jika Anda ingin berkunjung ke Taman Langit Pangalengan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama harga tiket masuknya sekitar Rp10.000 per orang dewasa, kalau anak 7 sampai 12 tahun Rp5.000 per orang.

Kemudian jika ingin bermalam, dapat memakai fasilitas camping ground yang disewakan dengan tarif mulai Rp25.000 per orang. Ini belum termasuk alat-alat camping dan parkir kendaraan.

Waktu terbaik ke Taman Langit Pangelengan adalah saat kemarau atau bukan musim hujan. Kemudian jika akhir pekan atau hari libur nasional, biasanya kawasan ini lebih ramai wisatawan. Jika jika ingin menikmati suasana lebih tenang, hindari berkunjung saat ramai.

ilustrasi

Taman Langit Pangelangen bisa diakses dengan mobil maupun motor. Jarak dari Alun-Alun Kabupaten Bandung atau Alun-Alun Soreang ke Taman Langit Pangalengan sekitar 42 kilometer. Waktuh tempuhnya sekira 1 jam 30 menit.

Jika naik transportasi umum seperti mini bus atau elf, bisa melalui Terminal Leuwi Panjang atau Terminal Tegallega Bandung.

Original Source

Topik Menarik