Dua Kandidat Kembali Muncul Ramaikan Muscab BPC-PHRI Ke IX

Dua Kandidat Kembali Muncul Ramaikan Muscab BPC-PHRI Ke IX

Travel | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:13
share

CISARUA, iNews.id - Muscab BPC-PHRI Kabupaten Bogor ke IX tahun 2022 dipastikan seru setelah sejumlah nama muncul menjadi kandidat calon ketua. Setelah Juju Djuanedi, nama Sofian Ginting pun muncul menjadi kandidat kuat.

Saat dihubungi, Sofian Ginting mengaku siap maju pada pemilihan ketua BPC-PHRI Kabupaten Bogor periode 2022-2027

Intinya siap maju, dan tentunya dengan semangat menjadikan PHRI lebih baik, ujar GM Hotel Teratai ini. Dengan visi Tumbuh bersama dengan anggota hotel dan restoran Sopian Ginting siap merealisasikan itu semua.

Selain itu, pria lulusan fakultas Ekonomi universitas Djuanda yang juga menjabat sebagai Ketua Litbang PHRI juga memiliki misi seperti, menampung dan memperjuangkan kepentingan anggota , mewujudkan program kerja PHRI dalam memperluas pangsa pasar dan bersama anggota menciptakan pariwsata ramah anak

Tidak hanya itu, mantan anggota DPRD Kota Bogor ini juga berkomitmen memperluas dan menciptakan lapangan kerja bidang pariwisata , mengembangkan Restoran, caf agar bisa berdaya saing tinggi , menciptakan bisnis perhotelan agar tetap Berjaya serta membangun komunikasi dan kemitraan strategis dengan pemerintah Kabupaten Bogor.

Sementara, calon lain yang akan meramaikan bursa pemilihan ketua juga datang dari pengusaha muda perhotelan yaitu Witoro Dwi Winayana atau lebih dikenal dengan sebutan Wito.

Pemilik Arimbi grup ini mengaku akan mengikuti perhelatan pemilihan ketua pada Muscab BPC-PHRI ke IX pada 23-24 Agustus 2022 nanti

Tujuannya, tak lain ingin membawa organisasi ini kearah lebih baik, baik itu soal sinergitas organisasi maupun kekompakan anggota yang tergabung dalam organisasi PHRI.

Namun begitu, ia mengaku tidak akan mengumbar janji. Yang terpenting niatnya maju pada pemilihan ketua BPC-PHRI tak lain hanyalah ingin berkontribusi dalam memajukan PHRI secara menyeluruh.

Yang jelas saya sudah memiliki strategi, dan formula untuk organisasi PHRI ke arah lebih baik, tandasnya.

Topik Menarik