Sabtu ini Ada Dream Comes True Wedding Expo 2022 di Hotel Royal Juanda Bogor

Sabtu ini Ada Dream Comes True Wedding Expo 2022 di Hotel Royal Juanda Bogor

Travel | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 13:33
share

BOGOR, iNews.id - Setelah 2 tahun tak digelar, karya eksibisi dalam bentuk Wedding Expo Royal Hotel Bogor kembali hadir dengan berbagai macam hadiah menarik, bagi pengunjung, juga bagi vendor. Dengan tema Dream Comes True Wedding Expo 2022 kali ini, rupanya memiliki makna dan tujuan di dalamnya, khususnya bagi calon pengantin, agar dapat dengan mudah menentukan pernikahan impian dengan banyaknya pilihan vendor dan venue wedding yang hadir.

Dream Comes True Wedding Expo 2022 ini terbuka untuk umum dan gratis, vendor dan venue wedding ternama, terbaik dan terpercaya di kelasnya siap hadir dan membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan, ungkap Ratih, Public Relation Royal Hotel Juanda Bogor.

Kali ini tentunya wedding expo akan hadir dengan beragam penawaran menarik, potongan harga, bahkan hadiah bagi para calon pengantin. Mulai dari Lissa & Co, Daily Catering, House of Sekar, Kasturi Catering, FFF Wedding Organizer, Sekar99, Dina Catering, Ikea Wedding Dream, Padjajaran Hotel, Aston Bogor Hotel & Resort, Klub Bogor Raya, Amore Jewelry, Advenio Photography, Prabu Kencana Catering, Klub Bogor Raya, Ibis Style Bogor Pajajaran, ForeverBlue Organizer, Bigland Hotel Bogor, Royal Padjajaran Hotel, Shalva Hotel Jakarta dan beberapa vendor dan venue wedding lainnya.

Ratih juga mengatakan Dream Comes True Wedding Expo 2022 akan menargetkan 500 s/d 600 pengunjung selama 2 hari. Secara demografi target pengunjung Dream Comes True Wedding Expo 2022 yaitu pasangan calon pengantin dan keluarga yang tinggal didaerah Jabodetabek yang berusia 20 - 50 Tahun.

Dream Comes True Wedding Expo 2022 tentunya bisa menjadi pilihan bagi warga Bogor sekaligus calon pengantin untuk berburu paket pernikahan spesial di tahun 2022. Tak hanya itu Royal Hotel juga akan memberikan penawaran paket wedding khusus selama berlangsungnya pameran.

Ada banyak lucky prize untuk para calon pengantin yang berhasil dealing dengan venue dan vendor wedding yang hadir. Dengan hadiah utama Cincin Berlian Pernikahan dari Amore Jewelry, 10 Voucher Free Honeymoon Package dari Royal Hotel Bogor, 5 Voucher 2D1N di tipe kamar suite dari Royal Padjajaran Hotel , 5 Voucher 2D1N dari Shalva Hotel Jakarta, 5 Voucher 2D1N dari Rivoli Hotel Jakarta tak lupa berbagai macam Goody Bag menarik dari Vendor pengisi booth di Wedding Expo kali ini, punks Ratih.

Nah Bagi calon pengantin yang sedang mencari referensi vendor maupun venue untuk acara pernikahan, dapat langsung hadir tanggal 13 Agustus 2022 sampai dengan 14 Agustus 2022, di Royal Ballroom, Royal Hotel Bogor Jl. Ir. H. Juanda No. 16, Bogor Tengah, mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 9 malam.

Topik Menarik