Ditemukan Sosok Mayat Mengapung di Pantai, Tanpa Identitas

Ditemukan Sosok Mayat Mengapung di Pantai, Tanpa Identitas

Travel | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 14:32
share

DENPASAR, iNewsBanten - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di pantai Sanur, Denpasar, Bali. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga di sekitar perairan Pantai Sanur-Biaung.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, penemuan mayat korban berawal dari laporan seorang saksi bernama Ketut Ariawan (42) yang sedang mengantar wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata laut. Mayat itu ditemukan pada Sabtu (6/8/2022) pukul 08.30 WITA.

Saat ditemukan, posisi korban mengenakan celana pendek warna krem dengan baju kaos warna abu abu, kata Sukadi, Minggu (7/8/2022).

Dia melanjutkan, saat melintas di perairan pantai Sanur - Biaung Denpasar, saksi melihat ada tubuh orang mengapung.

Saksi kemudian mendekat,ternyata benar ada tubuh pria dalam keadaan tengkurap dengan masih mengenakan celana pendek warna cream dan baju kaos warna abu abu, katanya.

Melihat hal tersebut, saksi Ketut Ariawan menghubungi temannya di darat untuk menyampaikan kepada personel Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polresta Denpasar dan Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Sanur.

Setelah mendapat informasi tersebut, pihak Balawista Sanur atas nama Nyoman Sugiartana (29) dan I Kadek Darmayasa (30) segera menuju ke lokasi kemudian.

Jenazah kemudian dievakuasi dengan memasukkan ke dalam kantong mayat dan dirapatkan ke tepi Pantai Matahari Terbit menunggu ambulans untuk dibawa ke RSUP Sanglah, katanya.

Tim Identifikasi Polresta Denpasar yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, kata Sukadi Polisi tidak menemukan ada luka-luka dan belum diketahui identitas korban.

Polisi juga masih belum mengetahui bagaimana awal terjadinya hingga ditemukan di tengah laut karena masih belum diketahui pihak keluarganya. Jasad korban telah dititipkan di RSUP Prof Ngoerah Denpasar.