Sea World Ancol Diburu Wisatawan, Nikmati Liburan Akhir Pekan di Jakarta

Sea World Ancol Diburu Wisatawan, Nikmati Liburan Akhir Pekan di Jakarta

Travel | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 11:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Libur akhir pekan menjadi momen kumpul bersama keluarga, termasuk mengunjungi destinasi wisata. Hal itu terlihat di kawasan Ancol, Jakarta. Terlihat salah satu destinasi wisata di Ancol ramai dikunjungi, seperti di Sea World.

Berdasarkan pantauan, Minggu (7/8/2022), sekira pukul 09.00 WIB, terlihat puluhan rombongan wisatawan memadati setiap titik kumpul guna menghabiskan waktu liburan sembari berwisata di dekat pantai utara Ibu Kota tersebut.

Tampak terlihat pengunjung mengenakan seragam dengan ragam warna yang berbeda agar menunjukkan kekompakkan rombongannya di antara kerumunan wisatawan lainnya. Mulai dari keluarga dan pasangan, laki-laki dan perempuan, anak-anak hingga orangtua terlihat bersuka ria sesembari melontarkan canda tawa di antara sesamanya.

Keriuhan suka cita tersebut tampak tersirat di depan Plaza Sea World Ancol. Sejumlah rombongan ibu-ibu nampak mengenakan setelah seragam olahraga dengan warna pink, kemudian rombongan anak-anak yang mengenakan baju berwarna hijau muda serta sekelompok remaja yang mengenakan kaus berwarna abu-abu, ikut mengantre mengular di depan loket tempat wisata akuarium Ancol tersebut.

Meski rombongan-rombongan tersebut berkerumun dalam jumlah yang banyak, terlihat mayoritas dari mereka tetap mengenakan masker dan menjaga jarak secara wajar. Antusiasme kunjungan rombongan wisatawan Ancol itu terlihat seperti sudah terbiasa menaati protokol kesehatan yang kini menjadi kebiasaan umum.

Kunjungan wisatawan di Ancol kali ini didominasi oleh rombongan-rombongan yang telah terkoordinir untuk mengagendakan wisata disana. Kunjungan wisatawan yang datang hanya dengan keluarga dan pasangan terlihat jarang sekali.

Terlihat pula rombongan yang mengantre tetap bercengkrama sembari berswafoto. Selain mereka yang berfoto-foto ria, terdapat sejumlah rombongan wisatawan yang mengecek perbekalan atau berkumpul sembari melaksanakan pengarahan dari pimpinan rombongannya.

Topik Menarik