Loading...
Loading…
Gibran Rakabuming Terbuka Jika Ada Komplain untuk ASEAN Para Games 2022

Gibran Rakabuming Terbuka Jika Ada Komplain untuk ASEAN Para Games 2022

Powered by BuddyKu
Travel | Sportstars | Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:20

SOLO - Wali Kota Solo sekaligus ketua INASPOC, Gibran Rakabuming, mengaku siap dikomplain terkait ASEAN Para Games 2022. Gibran Rakabuming terbuka akan kritikan dari semua pihak.

Gibran mengatakan komplain tersebut bisa diutarakan langsung kepadanya. Namun Gibran mengaku sejauh ini masih belum ada masalah yang serius terjadi dan tetap dalam keadaan stabil.

"Sejauh ini kalau ada yang komplain silakan disampaikan langsung ke saya kalau saya muter muter ke tiap venue, tiap tiap hotel. Tapi sejauh ini sudah oke," ujar Gibran kepada awak media termasuk Sportstars.id, Selasa (2/8/2022).

Sekadar informasi, Gibran mendatangi ruangan Pusat Penyiaran Internasional (IBC) yang terletak di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Dia hadir bersamaan dengan Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, pada Selasa (2/8/2022).

Kedatangannya tersebut tidak lain untuk meninjau jalannya ASEAN Para Games 2022. Mengingat hingga berita ini diturunkan multi ajang khusus difabel paling bergengsi se-Asia Tenggara itu telah memasuki hari keempat sejak resmi dibuka pada Sabtu, 30 Juli kemarin.

Terlepas dari itu, Indonesia memiliki kesempatan besar untuk menjaga gelar juara bertahan ASEAN Para Games. Mengingat saat ini Indonesia menjabat sebagai tuan rumah.

Ini merupakan kali kedua setelah edisi 2011 lalu. Menariknya, APG 2022 ini sejatinya bukan menjadi giliran Indonesia melainkan karena Vietnam tidak menyanggupi sebagai tuan rumah setelah SEA Games 2021 beberapa bulan lalu.

Menarik untuk melihat kiprah para penggawa Tanah Air di APG 2022. Ajang ASEAN Para Games jadi pembuktian atlet difabel untuk unjuk diri.

Original Source

Topik Menarik

{
{