Dibangun di tanah kuburan, makan di restoran ini bersanding nisan

Dibangun di tanah kuburan, makan di restoran ini bersanding nisan

Travel | BuddyKu | Senin, 25 Juli 2022 - 21:44
share

Brilio.net - Restoran memang jadi salah satu usaha yang menjamur di berbagai tempat. Usaha kuliner ini memang cukup menguntungkan. Apalagi kalau restoran kamu ramai pengunjung. Namanya makan pasti selalu jadi kebutuhan yang nggak bisa dikesampingkan. Setiap hari kamu pasti butuh makanan, dan kalau nggak sempat masak bakalan pergi ke restoran.

Yang dicari dari sebuah restoran adalah menu makanan yang enak dan harganya terjangkau. Tapi, ada juga orang yang memilih restoran yang menawarkan experience unik. Hal ini tergantung preferensi masing-masing orang ya. Tapi apa jadinya kalau restoran yang kamu datangi malah bikin merinding ?

Gimana nggak merinding? Di dalam restoran ini berjajar makam-makam yang rapi. Dalam unggahan akun TikTok @anakpelosokkalimantan, terlihat sebuah restoran yang ramai pengunjung, namun ada keanehan di dalamnya. Terlihat ada jajaran makam yang dibatasi dengan pagar besi di dalamnya.

foto: TikTok/@anakpelosokkalimantan

Diketahui, restoran ini terdapat di sebuah kawasan di India. Pemandangan makam di dalam restoran ini memang nggak biasa. Tapi, sepertinya pengunjung restoran tersebut sudah terbiasa dengan adanya makam di dalam restoran. Pelanggan bahkan tak merasa terganggu saat menikmati makanannya.

Suasana memang sedikit aneh dengan adanya jajaran makam tersebut. Tapi, restoran ini tetap ramai pengunjung. Setiap makam di sini dibatasi dengan pagar besi berwarna putih. Sementara makamnya ditandai dengan bangunan berwarna hijau.

foto: TikTok/@anakpelosokkalimantan

Pemandangan restoran yang nggak biasa ini pun bikin warganet salah fokus. Banyak yang heran dengan penampakan restoran yang di dalamnya ada banyak makam tersebut.

"Kreatif melebihi indonesia," kata akun @motorcamp.

"kaya di makam prumpung ,jkt timur," tutur akun @Agrow.

"gw yakin ga ada yg Mao sift malem," komentar akun @user7465113562849.

"yang meninggal rasa ditemenin," tulis akun @Syeha Alaydrus.

@anakpelosokkalimantan Makan Di Cafe Kuburan Ala Prindavan #india #fyp Creepy, scary, horror, synth, tension - Sound Production Gin

Lihat disini

RECOMMENDED

Detik-detik benda di kantor ini gerak sendiri, bikin bergidik

11 Penampakan wajah seram di benda sehari-hari ini bikin terkejut

9 Potret rumah kecil terbengkalai di pinggir jalan, bekas kamar mayat

Rumah Rhode Island \'The Conjuring\' dijual Rp 17 M, ini penampakannya

Viral video pria ditarik sosok misterius saat tidur, auto merinding

11 Nama warung temanya seram ini bikin pembeli penasaran

Topik Menarik