Ini 5 Rute Transjakarta Menuju JIS untuk Saksikan Grand Launching, Ada yang Gratis

Ini 5 Rute Transjakarta Menuju JIS untuk Saksikan Grand Launching, Ada yang Gratis

Travel | BuddyKu | Minggu, 24 Juli 2022 - 07:37
share

JAKARTA, iNews.id - Special show dan seremoni Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) akan digelar har ini, Minggu (24/7/2022) pukul 16.30 WIB. Bagi anda warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang hendak menghadiri acara di Tanjung Priok, Jakarta Utara itu dapat menggunakan fasilitas transportasi umum yang disiapkan Transjakarta.

Dikutip dari akun media sosial Transjakarta, perusahaan BUMD DKI Jakarta tersebut menyiapkan lima rute Transjakarta untuk masyarakat dapat menuju ke venue stadion JIS. Dari lima rute tersebut, tiga rute merupakan rute berbayar dengan tarif reguler Rp 3.500, sedangkan dua rute lainnya gratis.

Tiga rute berbayar tersebut yakni:

1. Stasiun LRT Pegangsaan 2 - JIS (12P)

2. Harmoni - JIS (JIS3)

3. Senen - JIS (JIS14)

Sedangkan dua rute layanan gratis yang dimulai pada Minggu (24/7/2022) pukul 10.00 WIB sebagai berikut:

1. ITC Cempaka Mas - JIS (TGS40)

2. Tanah Abang - JIS (TGS41)

Pihak manajemen Transjakarta juga mengimbau masyarakat yang menggunakan akses bus Transjakarta untuk menuju ke JIS dan kembali dari JIS agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.

Grand launching JIS akan dimeriahkan international friendly match antara Persija dengan klub liga 1 Thailand, Chonburi FC pada pukul 18.45 WIB. Dalam kegiatan grand launching JIS juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti Dewa 19, Virzha, Setia Band, dan Kotak.

Topik Menarik