Rihanna Bikin Penggemar Terkejut, Tiba-Tiba Muncul di London Setelah 2 Bulan Melahirkan

Rihanna Bikin Penggemar Terkejut, Tiba-Tiba Muncul di London Setelah 2 Bulan Melahirkan

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 14 Juli 2022 - 13:20
share

JAKARTA, celebrities.id Rihanna beru-baru ini mengejutkan penggemarnya dengan tampil di Galeri Seni, London pada 12 Juli 2022. Hal tersebut dilakukannya untuk mendukung A$AP Rocky (33) yang tampil di Wireless Festival.

Dalam kesempatan itu, Rihanna tampak memukau dengan atasan hitam panjang yang dipadukan dengan celana hitam warna senada serta sepatu putih. Sementara, rambutnya dibiarkan terjuntai tanpa menggunakan ikat rambut.

Dilansir Hollywoodlife pada Kamis (14/7/2022), Rihanna tampak siap kembali menghibur penggemarnya setelah dua bulan melahirkan bayi laki-laki pada Mei 2022.

Kehadiran Rihanna di London sontak membuat penggemarnya terkejut. Tak ada yang mengira bahwa pelantun Umbrella itu akan kembali dalam waktu yang cepat setelah melahirkan.

Kemarin malam, @badgalriri mengunjungi pertunjukkan @themexicangeniuses di #London dan dia (bertemu secara virtual) bersama salah satu idolanya, #FridaKahlo. Kami tak kuasa untuk tak berteriak, tulis pengemar Rihanna.

Saya menangis, tulis penggemar lainnya.

Tidak dapat berkata-kata, tulis seorang penggemar.

Untuk diketahui, Rihanna baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki pada 13 Mei 2022. Hingga saat ini, Rihanna belum siap untuk mengenalkan bayi tersebut kepada publik.

Dia masih sangat kecil, dan aku juga masih bertransisi menjadi sosok ibu, kata Rihanna beberapa waktu lalu.

Topik Menarik