Tragis, Inilah Deretan Karakter Anime yang Punya Donat di Badannya!

Tragis, Inilah Deretan Karakter Anime yang Punya Donat di Badannya!

Travel | BuddyKu | Sabtu, 9 Juli 2022 - 12:53
share

Siapa di sini suka makan donat? Well , mengingat donat yang mempunyai bentuk bolong di tengah-tengahnya, beberapa karakter di anime pun tampaknya ikut mempunyai bentuk badan bolong seperti donat!

Berikut UP Station telah merangkum beberapa karakter anime yang mempunyai bentuk badan seperti donat. Apakah ada karakter yang kamu kenal?

Notes : Artikel ini mengandung SPOILER . Maka dari itu, mohon membaca dengan berhati-hati. Kamu sudah diperingatkan!

1. Portgas D. Ace

Karakter anime Portgas D. Ace mati tragis dengan bentuk donat

Portgas D. Ace adalah karakter pertama yang mendapatkan titel karakter donat oleh UP Station. Semua ini terjadi karena Ace ditangkap oleh Blackbeard di Pulau Banaro. Penangkapan itu disengaja oleh Blackbeard agar ia bisa mendapatkan titel sebagai seorang Shichibukai oleh Pemerintahan Dunia.

Akibat perbuatan Blackbeard, Ace kemudian dijebloskan ke Impel Down dan terancam untuk menghadapi eksekusi mati.

Menyadari saudaranya terancam dieksekusi mati, Monkey D. Luffy menyusup masuk ke Impel Down agar bisa menyelamatkan sang kakak. Namun, Luffy terlambat satu langkah. Saat Luffy tiba, saat kakak sudah ditarik menuju ke Marineford.

Luffy kabur dari Impel Down bersama beberapa tahanan besar lainnya menuju ke Marineford, markas besar angkatan laut yang merupakan panggung eksekusi Ace.

Di Marineford, terjadilah perang besar demi menyelamatkan Ace. Salah satu partisipan perang itu adalah Aliansi Bajak Laut Shirohige yang merupakan nakama dari Ace. Luffy kemudian menyusul dari Impel Down menuju medan tempur.

Perjuangan menyelamatkan Ace hampir saja berhasil. Kendati demikian, berkat memakan provokasi Akainu, Ace harus kembali ke medan tempur dan memaksa bertarung dengan salah satu Angkatan Laut terkuat di One Piece.

Menyadari Luffy yang lengah, Akainu sontak loncat ke arah Luffy untuk membunuhnya. Tak terima saudaranya hendak dibunuh, Ace secara sigap melindungi Luffy dan harus menerima ganjarannya: badannya menjadi donat seketika.

2. Kushina & Minato

Minato dan Kushina ditusuk Kyuubi sehingga menjadi karakter anime yang berbentuk donat

Sekilas informasi bagi kamu yang asing dengan kedua orang ini, mereka adalah ayah dan ibu dari Uzumaki Naruto.

Tumbuh sebagai bocah yang tidak mempunyai orang tua, ternyata kedua orang tua Naruto tewas karena melindungi anak semata wayang tercinta pada peristiwa lepasnya Kyuubi di Desa Konoha.

Diceritakan, Kushina adalah pewaris jinchuriki dari Kyuubi setelah istri Hokage ke-1.

Uzumaki Kushina yang merupakan istri dari Hokage ke-4, Minato Namikaze sudah mendapatkan pengawalan khusus selama proses persalinan. Bahkan, lokasi tempat bersalinnya Kushina pun berada di tempat yang asing dan sangat-sangat rahasia.

Kendati demikian, Obito Uchiha yang sudah mengetahui tempat di mana persalinan itu berlangsung, segera menyusul ke tempat persalinan pada hari di mana Naruto dilahirkan.

Jinchuriki yang sedang mengalami proses melahirkan tentunya akan lebih rentan untuk diambil alih kekuatannya. Maka dari itu, dengan percaya dirinya, Obito menyusup dan sukses membuat Kyuubi lepas dari Kushina.

Alhasil, Kyuubi dibawa oleh Obito ke Desa Konoha menggunakan jurusnya. Mau tidak mau, Minato dan Kushina ikut bertempur mati-matian mengusir Obito dan Kyuubi dari desa.

Kyuubi yang tak terkendali hampir menusuk bayi Naruto dengan cakarnya. Minato dan Kushina refleks melompat melindungi anak tercinta mereka. Akan tetapi, bayarannya sangat mahal, sebab badan mereka seketika menjadi donat.

3. Rengoku Kyojuro

Rengoku tewas di tangan Akaza

Salah satu hashira terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini harus mengalami nasib tragisnya pada arc Mugen Train, yakni pada saat pertarungannya dalam melawan iblis bulan tiga bernama Akaza.

Meskipun Rengoku tampak dapat mengimbangi Akaza pada babak awal pertarungan, tak bisa dimungkiri, Rengoku hanyalah seorang manusia biasa yang tidak mungkin mengimbangi durabilitas kekuatan seorang iblis bulan atas tingkat tertinggi.

Karena kagum dengan kekuatan Rengoku yang mampu mengimbangi Akaza dalam waktu lama, Akaza sontak menawari kesepakatan pada Rengoku agar mau menjadi seorang iblis. Namun, Rengoku menolak.

Pertarungan pun terus berjalan sampai pada akhirnya Rengoku gagal menahan bendungan tinju Akaza. Hal itu mengakibatkan badan Rengoku mempunyai lubang besar.

Rengoku masih bisa menahan Akaza sampai matahari mulai terbit. Kendati gagal membunuh Akaza, Rengoku sukses membuat Akaza lari terbirit-birit.

Rengoku harus tewas di medan tempur.

4. Leone Abbachio

Abbachio adalah sala satu korban Diavolo

Abbachio adalah bagian dari kru Bucciarati di Passione. Sebagai anggota dan juga loyalis Bucciarati, Abbachio tampak sangat antipati terhadap sosok Giorno Giovanna di kru.

Seiring berjalannya waktu, Abbachio mulai mempercayai Giorno sebagai nakama -nya di kru. Hal ini disebabkan karena Giorno Giovanna sudah berulang kali hampir mengorbankan nyawanya demi kemaslahatan kru Bucciarati.

Kendati sudah mulai akrab dengan Giorno, nasib Abbachio harus berakhir tragis di tangan Bos Passione, Diavolo, literally . Pada akhirnya, nama Leone Abbachio hanya menjadi sejarah yang pernah mewarnai kehidupan Giorno Giovanna ke depannya.

5. (Spoiler) Genos

Genos menjadi karakter anime donat terbaru

Meskipun belum tayang di anime, Genos bisa dipastikan telah menjadi bagian dari karakter yang mempunyai donat di badannya! Kejadian produksi donat di badan Genos terjadi pada chapter terbaru One Punch Man , di mana pada saat itu, Genos yang sudah sangat sekarat memaksakan diri untuk melawan Garou mode Dewa.

Garou dengan mudah menangkap tubuh Genos, dan langsung meninju badannya sampai menjadi donat. Hal ini disaksikan langsung oleh Saitama, sehingga membuat sang pahlawan botak kesayangan kita ini langsung masuk ke Rage Mode!

***

Berikut daftar karakter anime yang telah menjelma menjadi donat. Apakah ada yang belum kamu ketahui?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik