Terduga Pelaku Pembunuhan Meninggal, Penyelidikan Tewasnya Nenek di Malang Dihentikan

Terduga Pelaku Pembunuhan Meninggal, Penyelidikan Tewasnya Nenek di Malang Dihentikan

Travel | BuddyKu | Selasa, 5 Juli 2022 - 02:26
share

MALANG - Polisi resmi menghentikan penyelidikan kasus tewasnya nenek Wurlin di Malang. Pasalnya setelah menunggu hampir sebulan lebih, satu orang saksi kunci sekaligus terduga pelaku menghembuskan napas terakhirnya.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat membenarkan, pihaknya telah menghentikan perkara hukum atas kematian Wurlin, warga Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Menurutnya, penghentian dilakukan setelah melalui proses gelar perkara oleh Satreskrim Polres Malang.

"Sebelum dihentikan, kasus ini kami gelar dan menetapkan tersangka kepada Udin. Baru perkara ini dinyatakan dihentikan," ucap Ferli Hidayat, kepada wartawan pada Senin sore (4/7/2022) di Mapolres Malang.

Ferli menyatakan, Muhammad Syaifuddin atau yang akrab disapa Udin, terduga pelaku meninggal dunia setelah mengidap penyakit radang paru-paru yang dideritanya.

"Benar, terduga pelaku dinyatakan tewas. Namun tewasnya Udin kali ini bukan karena upaya bunuh diri. Melainkan karena penyakit radang paru-paru yang dideritanya," ucap dia.

Topik Menarik