Loading...
Loading…
Chris Rock dan Lake Bell Ketahuan Makan Malam di LA, Pacaran?

Chris Rock dan Lake Bell Ketahuan Makan Malam di LA, Pacaran?

Powered by BuddyKu
Travel | Celebrities | Senin, 04 Juli 2022 - 17:10

JAKARTA, celebrities.id - Chris Rock dan Lake Bell terlihat meninggalkan Giorgio Baldi di Santa Monica, CA selama akhir pekan lalu. Akibatnya, rumor kencan keduanya pun santer diberitakan.

Komedian itu terlihat mengenakan pakaian atasan putih lengan panjang, celana abu-abu dan sepatu cokelat.

Sementara, Lake Bell tampak memakai crop top hitam, jeans abu-abu gelap dan sepatu hitam. Mereka tertangkap kamera sedang berjalan santai di luar restoran Giorgio Baldi.

Melansir Hollywoodlife, Minggu (3/7/2022), sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya memamerkan sedikit kemesraan, termasuk berpegangan tangan di dalam restoran Italia. Hal itu membuat banyak orang percaya bahwa mereka sedang berkencan.

Namun, mereka tampaknya merahasiakan hubungan tersebut dan cukup berhati-hati untuk tidak menunjukkannya di hadapan publik. HollywoodLife bahkan telah menghubungi perwakilan Chris dan Lake untuk memberikan komentar, tetapi belum menerima tanggapan.

Sebelum acara makan malam terakhir Chris dan Lake, mereka terlihat menghadiri pertandingan bisbol bersama di Busch Stadium di St. Louis, tempat St. Louis Cardinals bermain. Mereka terlihat selalu bersama dalam pertandingan tersebut. Videonya bahkan sempat dibagikan oleh TMZ. Meski demikian, mereka tetap menjaga kedekatan mereka dan tidak menarik perhatian. Namun, wajah sumringah mereka memperlihatkan betapa keduanya tengah menikmati waktu bersama.

Baca Juga :
Cari Promo Imlek 2021? Ini Nomor WhatsApp Lido Lake Resort, Segera Reservasi!

Chris memang tidak mendapatkan banyak pertanyaan untuk kehidupan cintanya, melainkan untuk acara komedinya. Bakat lucunya masih ada terlebih setelah mendapatkan tamparan dari Will Smith di Academy Awards 2022 awal tahun ini. Dirinya pun tidak berhenti untuk membuat lelucon tentang insiden tersebut.

Pada Mei lalu, dia sempat menghadiri acara komedi Royal Albert Hall Inggris dan mengatakan bahwa dirinya "baik-baik saja" setelah tamparan tersebut. "Saya mendapatkan sebagian besar pendengaran saya kembali," tuturnya dengan bercanda.

Dia juga menanggapi mengenai insiden yang membuat heboh dunia show biz sejagat itu.

Orang-orang mengharapkan saya untuk berbicara tentang omong kosong tersebut. Saya tidak akan membicarakannya sekarang. Saya akan mendapatkannya pada akhirnya di Netflix, katanya.

Original Source

Topik Menarik