Loading...
Loading…
Timnya Dinilai Sengaja Ulur Waktu, Pelatih Vietnam U-19 Berikan Alasan

Timnya Dinilai Sengaja Ulur Waktu, Pelatih Vietnam U-19 Berikan Alasan

Powered by BuddyKu
Travel | Sportstars | Minggu, 03 Juli 2022 - 04:06

BEKASI - Pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, buka suara soal tindakan para pemainnya yang kerap terjatuh hingga dianggap mengulur waktu. Dinh mengakui, fisik Timnas Vietnam U-19 sangat terkuras karena tampil di bawah tekanan yang hebat.

Hasil imbang tanpa gol menutup laga Timnas Indonesia U-19 kontra Vietnam U-19 di laga perdana Piala AFF U-19 2022. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pertandingan berjalan amat sengit.

Intensitas permainan memanas seiring berjalannya babak kedua. Para pemain Vietnam U-19 kerap kali terjatuh usai melakukan kontak dengan para pemain Timnas Indonesia U-19.

Muncul spekulasi bahwa para pemain Vietnam U-19 memang sengaja terjatuh untuk mengulur waktu dan mengincar hasil imbang. Hal itu kemudian dibantah oleh Dinh The Nam.

Menurutnya para pemainnya tidak mengulur waktu, melainkan terkuras staminanya akibat tekanan yang begitu hebat. Tekanan tersebut tak lain dan tak bukan disebabkan oleh ribuan suporter Timnas Indonesia U-19 yang memadati Stadion Patriot Candrabhaga.

Sebagaimana yang Anda tahu, mereka semua pemain yang masih sangat muda, mereka pemain U-19, penggemar di sini amat bersemangat dan itu mempengaruhi pemain kami, kata Dinh The Nam pada jumpa pers pascalaga, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga :
Tak Ada Fasilitas Gym di Hotel, Pelatih Vietnam Ubah Metode Latihan

Secara fisik dan mental mereka sangat tertekan, amat sangat tertekan, jadi itu tentu berpengaruh pada kondisi fisik mereka, tambahnya.

Vietnam U-19 selanjutnya akan ditantang Filipina U-19 pada lanjutan Piala AFF U-19 2022. Laga itu akan dihelat di Stadion Madya, Senayan pada Senin 4 Juli 2022.

Original Source

Topik Menarik

{