Sah! Henrikh Mkhitaryan Merapat ke Inter Milan, Catat Sejarah Nerazurri

Sah! Henrikh Mkhitaryan Merapat ke Inter Milan, Catat Sejarah Nerazurri

Travel | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 23:06
share

MILAN, celebrities.id - Inter Milan resmi mendatangkan gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan. Dia pun menjadi pemain asal Armenia pertama dalam sejarah Nerazurri -julukan Inter.

"Pemain Armenia pertama dalam sejarah Inter #ForzaInter #WelcomeMkhitaryan," tulis Inter dilansir dari Twitter @Inter_en, Sabtu (2/7/2022).

Inter mendatangkan Mkhitaryan dari AS Roma dengan status bebas transfer. Pemain 33 tahun itu pun mendapatkan kontrak selama dua musim bersama Inter dan memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu musim.

Seperti diketahui, Mkhitaryan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Roma. Namun dia menolak tawaran perpanjangan kontrak tersebut dan lebih memilih bergabung dengan Inter. Mkhitaryan pun menjadi pemain baru keempat yang berhasil didatangkan oleh Inter. Sebelumnya Inter berhasil mendatangkan Romelu Lukaku, Kristjan Asllani dan Andre Onana.

Penampilan apik Mkhitaryan bersama Roma musim lalu, membuat Inter tertarik untuk mendatangkanya.

Musim lalu, Mkhitaryan berhasil mencetak lima gol dan sembilan assist dari 44 penampilan di semua kompetisi. Meski sudah mendapatkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2022. Namun Intermasih ingin mendatangkan Paulo Dybala yang masih berstatus tanpa klub, setelah meninggalkan Juventus.

Topik Menarik