Loading...
Loading…
Aryan Khan Ajukan Pengembalian Paspor, Sempat Ditahan Gegara Kasus Narkoba

Aryan Khan Ajukan Pengembalian Paspor, Sempat Ditahan Gegara Kasus Narkoba

Powered by BuddyKu
Travel | Celebrities | Sabtu, 02 Juli 2022 - 21:06

DELHI, celebrities.id - Putra superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan mengajukan pengembalian paspor ke pengadilan setempat setelah paspornya ditahan pihak berwajib ketika terseret kasus narkoba, beberapa waktu lalu.

Terkait hal ini, pengadilan mengarahkan Biro Pengawasan Narkotika (Narcotics Control Bureau/NCB) untuk menggelar sidang pada 13 Juli 2022.

Sebelumnya, Aryan Khan ditangkap oleh Narcotics Control Bureau (NCB) pada awal Oktober tahun lalu dalam kasus narkoba tingkat tinggi, tetapi agen penyelidikan tidak menyebut dia sebagai tersangka dalam lembar dakwaan yang diajukan pada Mei 2022.

NCB melepaskan Aryan Khan dan lima orang lainnya karena kurangnya bukti. Dan pada saat penangkapan Aryan Khan telah menyerahkan paspornya di pengadilan sesuai dengan persyaratan jaminannya.

Pada Kamis (30/6/2022), dia pun mengajukan permohonan di pengadilan khusus, melalui pengacaranya Amit Desai dan Rahul Agarwal dari Desai Desai Carrimjee dan Mulla, meminta pengembalian paspornya, dengan mengutip lembar dakwaan yang tidak menyebutkan namanya.

Sekadar informasi, pria 24 tahun itu ditangkap oleh NCB pada 3 Oktober 2021, menyusul penggerebekan di kapal pesiar tujuan Goa di lepas pantai Mumbai. Aryan Khan menghabiskan lebih dari 20 hari di penjara sebelum dia diberikan jaminan oleh Pengadilan Tinggi Bombay.

Baca Juga :
Mengintip Silsilah Keluarga Shah Rukh Khan, King of Bollywood

Original Source

Topik Menarik

{