Rekomendasi Villa di Sunset Paradise Seminyak Bali, Romantis untuk Honeymoon

Rekomendasi Villa di Sunset Paradise Seminyak Bali, Romantis untuk Honeymoon

Travel | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 19:06
share

JAKARTA, iNews.id - Pesona keindahan alam yang ada di Bali selalu menarik untuk dijelajahi. Ketika wisata ke Bali jangan lewatkan untuk menyiapkan daftar tempat menginap yang nyaman.

Ada banyak tempat yang bisa dituju, salah satunya Aksari Villa di kawasan Seminyak, Bali. Tempat yang nyaman dan romantis ini cocok sebagai tempat honeymoon.

Mitha Marlina, selaku Marketing Communication Ini Vie Hospitality mengatakan sudah menjadi hal umum jika Seminyak kerap dijadikan tempat untuk berpesta dan shopping. Seminyak juga menyuguhkan pantai pasir putih dengan pemandangan sunset yang indah serta berbagai pilihan villa yang akan membuat bulan madu di Bali menjadi semakin sempurna.

Mitha menjelaskan, Aksari Villa merupakan romantic villa yang berlokasi di Jalan Sunset Road Gang Baik Baik 2 No. 8, Seminyak.

Tempat ini cocok menjadi wishlist. Aksari Villa Seminyak, sesuai dengan tagline-nya Perfect Romantic Stay, menawarkan One Bedroom villa dengan private pool and bathtub, ujar Mitha melalui keterangannya dikutip Sabtu (2/7/2022).

Selain memiliki private pool, tempat menginap ini juga dilengkapi dengan kamar tidur yang sangat luas dan nyaman, smart LED TV, Alexa, minibar, kitchenette serta hammock.

Ini sangat direkomendasikan untuk para honeymooners yang ingin merayakan menginap romantis di sini, ujar Mitha.

Aksari Villa Seminyak juga telah mendapatkan lebih 1.600 excellent review di TripAdvisor dan 500 excellent review di google.

Selain Honeymoon Package, para tamu juga dapat memesan Romantic Staycation Package yang lengkap dengan heart shape flower on the bed, flower decoration in the bathtub, floating breakfast hingga flower with heart, I and U shape on the pool yang cocok untuk merayakan hari bahagia bersama pasangan.

Topik Menarik