Pelanggan Telkomsel Bisa Akses Snack Video Lewat Paket MAXstream

Pelanggan Telkomsel Bisa Akses Snack Video Lewat Paket MAXstream

Travel | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 16:06
share

JAKARTA, iNews.id - Snak Video adalah salah satu media sosial yang tersedia di luar sana. Bahkan, pelanggan Telkomsel bisa akses Snack Video lewat paket MAXstream sekarang ini.

Telkomsel melalui platform video MAXstream bekerja sama dengan Snack Video, aplikasi penyedia konten dengan format video durasi pendek. Di samping itu, pelanggan juga dapat menemukan beberapa cuplikan video terpilih dari aplikasi SnackVideo pada platform Telkomsel MAXstream secara gratis.

Dikutip dari blog Telkomsel, kolaborasi Telkomsel dan SnackVideo ini menelurkan paket kuota khsus yang mendukung pelanggan untuk menjadi #RajanyaKonten di aplikasi SnackVideo.

Dengan paket dan kuota khusus dari Telkomsel, kini pelanggan memiliki kesempatan untuk menjadi #RajanyaKonten di aplikasi SnackVideo, mendapatkan kebebasan untuk berkreasi dan berekspresi melalui konten-konten video pendek.

Untuk mengaktifkan kuota paket MAXstream, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel pada bagian \'Belanja\' dan tab \'Hiburan\', atau mengakses UMB *363*465# dan langsung memilih paket yang diinginkan.

Pengguna cukup memilih di antara beberapa paket MAXstream yang tersedia: paket MAXSTREAM, paket GIGAMAX, atau paket GALA dengan harga mulai dari Rp6.500 dengan kuota MAXstream hingga 50 GB.

Kuota MAXstream adalah kuota spesial yang dapat digunakan saat mengakses aplikasi/layanan OTT tertentu yang masuk ke dalam daftar akses layanan. Kuota MAXstream dapat digunakan saat mengakses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, MOLA, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, SnackVideo, UseeTV Go, Vidio, Vision+ dan VIU.

Untuk mendapatkan Kuota MAXstream, pelanggan dapat mengaktifkan Paket GIGAMAX, MAXstream, maupun GALA melalui channel penjualan UMB *363*465#, MyTelkomsel, MAXstream, Telkomsel.com, e-Commerce, dan Outlet terdekat. Saat ini, MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan catatan 8,5 juta pengguna aktif.

Aplikasi MAXstream pun telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Informasi lengkap mengenai ragam pilihan konten digital menarik lainnya dapat diakses melalui tautan telkomsel.com/maxstream.

Topik Menarik