Indonesia Tuan Rumah Piala AFF U-19 2022, Pelatih Vietnam Beri Catatan Soal Menu Makanan

Indonesia Tuan Rumah Piala AFF U-19 2022, Pelatih Vietnam Beri Catatan Soal Menu Makanan

Travel | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:59
share

Pelatih tim nasional (timnas) Vietnam, Dinh The Nam memberikan satu catatan terkait makanan di Indonesia selaku tuan rumah Piala AFF U-19 2022 .

Dinh The Nam meminta menu makanan yang lebih beragam agar tidak membosankan. Selain dari hal itu, dia tidak merasa ada permasalahan selama di Indonesia.

Sebenarnya nyaris tidak ada permasalahan selama kami di Indonesia. Namun, pada dua hari pertama di sini, kami meminta menu makanan agar diberikan beragam karena kami sempat mendapatkan menu yang monoton, tutur Dinh dalam konferensi pers, Jumat (1/7/2022).

Sementara itu, pelatih timnas U-19 Filipina, Pedimonte Edim mengatakan bahwa skuadnya mesti kembali membiasakan diri dengan lapangan rumput alami saat bermain di Indonesia. Pasalnya, selama di Filipina, anak asuhnya terbiasa menggunakan lapangan rumput sintetis.

Jadi harus menyesuaikan diri, ujarnya.

Terlepas dari itu, pada dasarnya, tim-tim peserta Piala AFF U-19 2022 mengapresiasi fasilitas yang mereka dapatkan saat berada di Indonesia termasuk hotel dan transportasi.

Fasilitas di sini bagus, termasuk hotel dan transportasi. Kami pun bisa beradaptasi dengan makanan. Para pemain merasa senang, kata pelatih tim nasional U-19 Thailand Salvador Valero Garcia.

Piala AFF U-19 2022 akan bergulir mulai tanggal 2 hingga 15 Juli. Timnas Indonesia berada di grup A bersama Brunei Darussalam, Myanmar, Thailand, Vietnam , Filipina.

Selaku tuan rumah, Indonesia menggelar Piala AFF U-19 2022 di Jakarta dan Bekasi. Garuda Muda akan melakoni laga pertama pada Sabtu (2/7/2022) melawan Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi , Jawa Barat, mulai pukul 20.30 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik