Loading...
Loading…
Bootcamp Junior Masterchef Indonesia Dimulai. Siapakah Yang Lolos dan Mendapatkan Apron Putih?

Bootcamp Junior Masterchef Indonesia Dimulai. Siapakah Yang Lolos dan Mendapatkan Apron Putih?

Powered by BuddyKu
Travel | Celebrities | Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:06

JAKARTA, celebrities.id - Episode pertama Junior Masterchef Indonesia akan ada 15 orang peserta yang berjuang di round pertama Bootcamp batch 1. Meskipun mereka masih berusia 7-13 tahun, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk berjuang di Bootcamp Junior Masterchef Indonesia.

Para peserta merasa deg-degan saat pertama kali melihat ketiga juri, apalagi ketika melihat Chef Juna. Ketiga juri juga memberikan motivasi dan semangat untuk para peserta agar bisa memasak dengan baik dan benar.

Di round pertama batch 1 ini, para peserta akan mendapatkan apron putih dan langsung masuk ke galeri Masterchef Junior apabila mereka bisa memasak sesuai seperti apa yang diinginkan juri. Untuk tantangan pertama, para peserta harus memasak beef steak dengan tingkat kematangan medium. Waktu yang diberikan hanya 30 menit.

Para peserta akan dibagi menjadi 3 tim, ada Tim A, Tim B dan Tim C. Mereka yang tidak berhasil di tantangan pertama harus pulang dan menyudahi perjuangannya di Junior Masterchef Indonesia. Banyak haru serta tangisan di tantangan kali ini.

Masuk ke round pertama bootcamp batch 2, beberapa peserta akan dibagi menjadi tiga tim, ada Tim A, Tim B dan Tim C. Mereka akan mendapatkan tantangan untuk memasak dada ayam. Sebelum para peserta melakukan tantangannya, Chef Arnold mendemokan cara memasak ayam yang benar. Chef Arnold memberi tahu kalau memasak dada ayam lebih sulit dari memasak daging. Para peserta sangat antusias melihat Chef Arnold memasak karena caranya yang simple, tapi saat dipraktekan oleh masing-masing peserta ternyata sangat susah.

Baca Juga :
Bootcamp Junior MasterChef Indonesia Dimulai, Siapakah yang Lolos dan Dapatkan Apron Putih?

Juri meminta semua peserta agar memasak dada ayam dengan tingkat kematangan yang sempurna dan sausnya harus enak serta cocok dengan ayamnya. Para peserta juga diingatkan apabila dada ayam tidak matang, maka otomatis peserta harus langsung pulang. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan Besok!

Episode kedua akan ada 13 peserta yang berjuang di bootcamp Junior Masterchef Indonesia. Anak-anak sangat termotivasi untuk mendapatkan apron putih. Para peserta datang dengan membawa keranjang yang berisikan bahan makanan yang berbeda-beda. Mereka diberikan waktu selama 60 menit untuk memasak dengan bahan makanan yang mereka bawa.

Ketika anak-anak sedang memasak, para juri berkeliling sambil memberikan masukan dan memberikan semangat. Setelah semua makanan dicoba oleh juri, banyak peserta yang tidak yakin dengan masakannya karena komentar dari juri.

Baca Juga :
Bootcamp Junior MasterChef Indonesia Dimulai, Siapakah yang Lolos dan Mendapatkan Apron Putih?

Setelah beberapa peserta harus pulang dan mengakhiri perjuangannya di Bootcamp Junior Masterchef, akhirnya terdapat 18 peserta yang siap berkompetisi di Galeri Junior Masterchef Indonesia.

Saksikan Junior Masterchef Indonesia, setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB hanya di RCTI! https://youtu.be/1pB_pgtI3VE

Original Source

Topik Menarik

{