5 Tempat Wisata di Malang Wajib Dijelajahi, Suasananya Bikin Wisatawan Susah Move On

5 Tempat Wisata di Malang Wajib Dijelajahi, Suasananya Bikin Wisatawan Susah Move On

Travel | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 16:26
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak tempat wisata di Malang yang dapat dijelajahi wisatawan. Sudah menjadi hal umum jika kota Apel tersebut memiliki berbagai tempat wisata yang seru dan menarik dikunjungi.

Tempat wisata di Malang pun bermacam-macam. Ada yang berupa wisata alam, taman-taman kota, hingga tempat-tempat unik yang Instagramable.

Lantas, apa saja sih tempat wisata di Malang? Berikut ini daftarnya, seperti dirangkum pada Jumat (1/7/2022).

1. Museum Angkut

Salah satu tempat wisata di Malang yang paling populer dan wajib dikunjungi adalah Museum Angkut. Terletak di Batu, Malang, tempat wisata ini menawarkan koleksi kendaraan yang unik. Di sana Anda bisa berfoto di berbagai zona yang menawarkan keunikan tersendiri. Cocok bagi Anda yang ingin wisata edukasi sekaligus untuk konten Instagram.

2. Flora Wisata San Terra

Jika ingin mengunjungi tempat wisata di Malang yang Instagramable, Anda bisa mengunjungi Flora Wisata San Terra. Berkonsep taman, tempat wisata yang berlokasi di Jurangrejo Malang ini menawarkan aneka spot Instagramable yang penuh warna.

3. Taman Selecta

Tempat wisata di Malang berikutnya yakni Taman Selecta. Ini merupakan taman bunga sekaligus taman hiburan yang sudah ada sejak 1928. Di Taman Selecta ini, tidak hanya dikelilingi hamparan bunga, tetapi juga Anda perlu mencoba wahana Sky Bike. Itu merupakan wahana sepeda kayuh yang berjalan di rel yang di bawahnya ada hamparan aneka bunga.

4. Pantai Batu Bengkung

Salah satu tempat wisata di Malang yang bernuansa alam yakni Pantai Batu Bengkung. Terletak di Desa Gajahrejo, pantai ini dikelilingi bukit-bukit hijau yang indah serta pemandangan laut yang menyejukkan.

5. Malang Night Paradise

Tempat wisata di Malang yang menarik untuk dikunjungi adalah Malang Night Paradise. Sesuai namanya, ini merupakan wisata malam di Malang yang belakangan populer. Taman hiburan malam hari ini dipenuhi aneka instalasi lampu warna-warni, lampion, replika dinosaurus, hingga wahana naik perahu. Di sini juga banyak spot Instagramable.

Topik Menarik