Loading...
Loading…
Terbang ke Inggris, Zahra Muzdalifah Trial di South Shileds FC

Terbang ke Inggris, Zahra Muzdalifah Trial di South Shileds FC

Powered by BuddyKu
Travel | Sportstars | Rabu, 29 Juni 2022 - 18:33

JAKARTA - Kapten Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah, akan menjalani trial dengan salah satu klub Inggris, South Shields FC. Zahra dijadwalkan berangkat ke Negeri Ratu Elizabeth-julukan Inggris- pada Jumat, 1 Juli 2022.

Mendapat kesempatan trial dengan salah satu klub Inggris menjadi momen yang berharga bagi Zahra. Sekadar diketahui, keberangkatan Zahra ke Inggris merupakan bentuk kerja sama antara Asiana Soccer School dengan South Shields FC.

Diadakan secara resmi, acara pelepasan Zahra untuk mengikuti trial bersama South Shields FC dihadiri oleh perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Selain itu, perwakilan dari PSSI juga turut hadir di Soul Food, Jakarta pada Rabu (29/6/2022). Zahra Muzdalifah

"Melalui press conference yang diadakan pada hari, Rabu (29/6/2022), Zahra Muzdalifah dipastikan akan berangkat menuju Inggris untuk meniti asa bersama South Shields FC," bunyi keterangan Asiana Soccer School di Instagram, Rabu (29/6/2022).

Sekadar informasi, Zahra merupakan salah satu penggawa andalan Persija Jakarta Putri. Dia telah bergabung denga klub ibu kota itu sejak 2019 lalu.

Baca Juga :
Keren, Pria India Ini Bangun Pesawat Sendiri, Bawa Keluarga Terbang Wisata ke Berbagai Negara

Perempuan berusia 21 tahun itu sebelumnya pernah menimba ilmu di Sekolah Sepak Bola (SSB) Madani Meruya, SSB Patriot Merah Putih, dan SSB ASIOP Apacinti. Zahra sejatinya telah dipanggil membela Timnas Wanita Indonesia sejak 2018 lalu.

Dia juga telah mencatatkan sebanyak 22 caps dan mencetak tiga gol. Adapun gol tersebut diperoleh dari laga melawan Filipina di Piala AFF Wanita 2018.

Zahra juga kembali dipanggil Timnas Wanita Indonesia tampil di Piala Asia Wanita 2022. Sayang, srikandi Merah Putih gagal berbicara banyak di ajang empat tahunan tersebut.

Original Source

Topik Menarik