Loading...
Loading…
3 Jamu Tradisional untuk Merapatkan Miss V, Dijamin Ampuh

3 Jamu Tradisional untuk Merapatkan Miss V, Dijamin Ampuh

Powered by BuddyKu
Travel | Celebrities | Senin, 27 Juni 2022 - 22:50

JAKARTA, celebrities.id - Menjaga organ kewanitaan Miss V adalah kewajiban setiap wanita. Organ kewanitaan harus tetap terjaga bersih dan rapat demi kesehatan diri dan menyenangkan pasangan.

Saat ini, ada beragam cara untuk merapatkan Miss V, dari cari alami hingga medis. Namun ada jamu tradisional yang sampai saat ini masih dipercaya oleh masyarakat untuk merapatkan Miss v. Berikut kami rangkum jamu tradisional yang bisa rapatkan Miss V, dilansir dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022). 1. Galian Rapet

Jamu tradisional yang dikenal masyarakat Madura, berkhasiat untuk menjaga organ intim kewanitaan tetap rapat, mengencangkan otot-otot kewanitaan, mengeringkan lendir dan keputihan, menjaga kesehatan, dan menjaga penampilan agar selalu awet muda. 2. Daun Kapupu (Crinum asiaticum L.)

Daun yang dipercaya oleh masyarakat pulau Wawoni, Sulawesi Tenggara. Dikenal sebagai jamu tradisional untuk merapatkan Miss V paska melahirkan. Hal ini menurut Pusat Penelitian Biologi, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dalam esai yang diterbitkan di Jurnal Biodiversitas pada 2006 silam. 3. Jamu Delima

Jamu yang berkhasiat untuk menyembuhkan dan mencegah masalah pada organ intim seperti mengatasi kuman penyebab rasa gatal dan bau pada organ kewanitaan, dan menyembuhkan keputihan. Perlu diketahui, jamu tradisional perapat Miss V umumnya dikenal berasal dari Madura, Jawa Timur, tetapi juga banyak jamu dari daerah lain.

Baca Juga :
Resep Jamu Asam Urat Khas Madura, Mudah 2 Bahan Tinggal Rebus

Menurut hasil penelitian bahwa pengobatan tradisional masih dipercaya oleh masyarakat untuk mengatasi masalah kesehatan dan perawatan tubuh, salah satunya berkaitan dengan kewanitaan, seperti merapatkan Miss V. Menurut Medical News Today, ada banyak mitos tentang efek penetrasi seks pada tubuh wanita. Tidak ada bukti bahwa seks menyebabkan kendurnya Miss V dari waktu ke waktu.

Miss V mampu terbuka sebelum, selama, dan setelah berhubungan seks. Ini mirip dengan mulut yang meregang untuk menguap atau makan, lalu kembali ke bentuk semula.

Original Source

Topik Menarik