Para Pemain RANS Nusantara FC Curhat Hadirnya Ronaldinho Jadi Bikin Termotivasi

Para Pemain RANS Nusantara FC Curhat Hadirnya Ronaldinho Jadi Bikin Termotivasi

Travel | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 13:22
share

Kehadiran Ronaldinho , mantan bintang Barcelona dan AC Milan pada laga Trofeo Nusantara menjadi motivasi tersendiri bagi tim milik pesohor Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC .

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan dalam jumpa pers usai laga Trofeo Nusantara, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022) malam, mengatakan bahwa kehadiran Ronaldinho menjadi motivasi bagi anak asuhnya.

Ronaldinho memberikan motivasi bagi kita dan semua untuk terus memperbaiki sepak bola secara keseluruhan, kata Rahmad seperti dilansir ANTARA.

Rahmad menjelaskan, terlepas dari hasil laga Trofeo Nusantara tersebut, ia berharap pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan itu bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi para pemain, khususnya RANS Nusantara FC.

Ronaldinho bermain selama kurang lebih 30 menit bersama RANS Nusantara FC saat melawan Persik Kediri. Ronaldinho memberikan suguhan menarik bagi para pecinta sepak bola yang datang di stadion markas Arema FC itu.

Pada rencana awal, kata Rahmad, Ronaldinho rencananya akan diturunkan pada dua laga yakni pada saat RANS Nusantara FC melawan Persik Kediri dan Arema FC. Namun, pada akhirnya Ronaldinho bermain selama 30 menit saat melawan Persik Kediri.

Ronaldinho setelah pertandingan pertama, mengatakan tidak siap lagi karena kondisi fisiknya akibat aktivitas yang padat sebelum laga ini. Ia bisa memberikan beberapa situasi yang menarik di dalam pertandingan, dan masih memberikan banyak kill pass yang bagus, itu sesuatu yang cukup bagus, katanya pula.

Pada laga Trofeo Nusantara tersebut, Persik Kediri memenangi pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur usai mengalahkan Arema FC dan RANS Nusantara FC.

Persik Kediri mengantongi kemenangan pada laga pertama melawan RANS Nusantara FC yang diperkuat mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho melalui adu penalti. Dalam laga itu, Persik Kediri menang dengan skor 4-2.

Tim asuhan pelatih Javier Roca tersebut kembali memenangkan laga melawan Arema FC pada laga kedua. Laga tersebut juga dimenangkan Macan Putih melalui adu penalti. Persik Kediri menang 5-4 atas Arema FC.

Topik Menarik