Alasan Workroom Coffee Cocok untuk Tempat Bekerja

Alasan Workroom Coffee Cocok untuk Tempat Bekerja

Travel | genpi.co | Senin, 27 Juni 2022 - 04:30
share

GenPI.co - Workroom Coffee sepertinya cocok untuk para pekerja yang ingin menyeruput kopi sembari tetap menyelesaikan tugasnya.

Kedai kopi tersebut terletak di Jalan Cikini Raya Nomor 9, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut salah satu barista yang bekerja di tempat itu, Workroom Coffee memang sengaja didesain untuk menemani hari-hari para pekerja di kawasan perkantoran Cikini.

"Workroom Coffee lebih tepatnya kayak kafe buat kerja, gitu, ya. Lebih banyak buat kerja kafenya," kata Barista Workroom Coffee Ardina Farizza Putri kepada GenPI.co, Sabtu (25/6).

Letaknya cukup strategis yakni berada di antara deretan resto-resto mewah yang langsung menyajikan pemandangan jalanan Jakarta.

Tempat itu pun diyakini sangat cocok bagi kamu yang hendak melakukan diskusi kerja atau mengerjakan tugas kantor.

"Iya, kebanyakan yang datang para pekerja," tutur Barista yng akrab disapa Dina.

Menurut Dina, panggilan Ardina, para pelanggan yang datang mengatakan kafe Workroom memang cocok bagi para pekerja yang ingin lebih tenang dalam mengerjakan tugas-tugas kantornya.

"Banyak yang bilang, sih, kayak tempatnya nyaman. Kan, enggak begitu ramai banget, jadi nyaman buat mereka kerja," ucapnya.

Dina sendiri tidak menampik bahwa Workroom Coffee memang dibentuk sejak awal sebagai tempat tongkrongan sembari bekerja.

Hal tersebut sesuai dengan permintaan sang pemilik kafe dari awal dibukanya Workroom Coffee.

"Sudah lima tahunan sejak awal 2017. Dari awal memang owner mengusung konsep kafe untuk para pekerja di wilayah Jakarta," tandasnya.(*)

Tonton Video viral berikut:

Topik Menarik