Kapolres Malang Serahkan Hadiah Ke Pemenang Lomba Yel yel Dan Koreografi Aremania

Kapolres Malang Serahkan Hadiah Ke Pemenang Lomba Yel yel Dan Koreografi Aremania

Travel | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 20:28
share

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang menyerahkan piala kepada para pemenang lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagad Raya, yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Penyerahan piala dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Jalan Trunojoyo, Krajan, Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/6) sore.

Juara 1 lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagad Raya jatuh kepada Korwil Bunut. Juara 2, Korwil Curva Nord. Sementara juara 3, Korwil Gondanglegi Bersatu.

Sementara juara favorit, jatuh pada Korwil Sengguruh. Dalam lomba ini, ada 35 tim yang telah menunjukan kreativitasnya masing-masing sebagai juara.

Selamat kepada pemenang suporter terbaik Korwil Bunut dalam ajang lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagad Raya, nantinya kreativitas yang telah mereka tunjukkan tentunya akan memperkaya atraksi pertunjukan para Aremania dan Aremanita saat mendukung Arema bermain, ujar Ferli Hidayat.

Sebelumnya, dalam pembukaan gelaran lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya Ferli Hidayat menyampaikan, Aremania dan Aremanita ini disatukan dalam satu common interest yang sama untuk mendukung dan membela Arema FC saat bertanding.

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kontestan lomba, dewan juri dan pihak-pihak yang sudah terlibat, bersedia juga berkenan untuk mendukung dalam menyemarakkan penyelenggaraan kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan ini pastinya akan muncul banyak lagu-lagu yang bersifat positif yang bisa menambah berbagai macam yel-yel serta koreo kita nanti di dalam Stadion, imbuhnya.

Polres Malang memberikan hadiah untuk masing-masing juara. Juara 1 mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp 5 juta, serya tiket nonton pertandingan secara gratis pada Laga Trofeo, Minggu (26/6) malam.

Kemudian, juara 2 mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp 3 juta. Sementara juara 3 mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp 2 juta. Terakhir, untuk juara favorit, mendapatkan sebuah hadiah bass drum dari Polres Malang.

Topik Menarik