Once Upon a Time in Chinatown Kenalkan Indonesia Lewat Kuliner, Lukman Sardi: Tentang Makanan dan Budayanya

Once Upon a Time in Chinatown Kenalkan Indonesia Lewat Kuliner, Lukman Sardi: Tentang Makanan dan Budayanya

Travel | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 16:30
share

GIANYAR, celebrities.id - Once Upon a Time in Chinatown yang merupakan Original Series produksi Vision+ ikut meramaikan Ubud Food Festival 2022 di Gianyar, Bali. Seri dokumenter ini bercerita tentang kultur makanan di Chinatown Jakarta.

"Series ini bercerita tentang culture makanan di Chinatown Jakarta, termasuk budayanya. That's why pas diputar di Ubud Festival," kata Head of Creative Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi di Gianyar, Sabtu (25/6/2022).

Lukman mengatakan dokumenter ini juga mengenalkan Indonesia dari kuliner. Itulah salah satu alasan Vision+ membuat Once Upon a Time in Chinatown.

"Yang nonton itu bukan sebatas Indonesia. Kalau streaming bisa dari mana saja sehingga potensi kita mengenalkan kuliner kita sangat besar," ujarnya.

Once Upon a Time in Chinatown di-screening dalam Ubud Food Festival 2022 yang kembali digelar setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19.

Dalam sesi screening ini menghadirkan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, dan Head of Creative Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi.

Kemudian juga menghadirkan host dan sutradara Vision+ Originals Once Upon a Time in Chinatown Zack Lee, dan producer Vision+ Originals Once Upon a Time in Chinatown, Sheila Timothy.

Topik Menarik