Vision+ Hadir di Ubud Food Festival 2022, Turut Mengembangkan Kuliner Nusantara

Vision+ Hadir di Ubud Food Festival 2022, Turut Mengembangkan Kuliner Nusantara

Travel | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 15:23
share

GIANYAR, celebrities.id - Ubud Food Festival kembali hadir menyapa pecinta kuliner Nusantara setelah dua tahun tidak digelar akibat pandemi Covid-19. Kehadiran festival kuliner Nusantara ini mendapat dukungan penuh Vision+.

Vision+ menghadirkan seri dokumenter "Once Upon a Time in Chinatown". Dokumenter yang disutradarai dan dipandu Zack Lee ini menghadirkan cerita tentang kekayaan kuliner Nusantara yang terus dijaga oleh tujuh restoran legendaris di pecinan Jakarta.

Kehadiran Vision+ ini, sangat diapresiasi Ubud Food Festival Manager, Ermayanthi. Dia mengaku sangat senang pada gelaran Ubud Festival 2022 ini, mendapatkan kesempatan bekerjasama dengan Vision+.

"Pemutaran film dokumenter tentang kuliner peranakan karya Vision+, turut memperkaya kuliner nusantara. Tentunya ini sangat bagus. Kita berharap kerjasama dapat terus berlanjut, untuk mengembangkan kuliner nusantara," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Festival Founder and Director Ubud Food Festival, Janet Deneefe. Dia mengaku sangat senang Ubud Food Festival 2022 ini dapat digelar kembali, dan bekerjasama dengan Vision+, sehingga dapat semakin mengembangkan industri kuliner.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menjelaskan, dalam Ubud Food Festival 2022 ini, Vision+ sengaja menghadirkan sejumlah dokumenter tentang kekayaan kuliner nusantara, melalui tayangan "Once Upon a Time in Chinatown".

"Harapannya, kita terus dapat memberikan dukungan terhadap perkembangan budaya kuliner nusantara seperti yang telah dilakukan Ubud Food Festival. Kebetulan di Vision+ memang ada chanel khusus kuliner," ujar Clarissa Tanoesoedibjo.

Artikel ini sudah tayang di Sindonews dengan judulKian Menguatkan Kuliner Nusantara, Vision+ Hadir di Ubud Food Festival 2022

Topik Menarik