Loading...
Loading…
Mengharukan, Tangis Keluarga Iringi Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Boyolali

Mengharukan, Tangis Keluarga Iringi Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Boyolali

Powered by BuddyKu
Travel | Inews | Minggu, 26 Juni 2022 - 14:03

BOYOLALI, iNews.id Suasana haru mewarnai pemberangkatan jemaah calon haji di halaman Kantor Bupati Boyolali, Minggu (26/6/2022). Isak tangis keluarga pengantar pecah saat bus pengangkut rombongan calon haji Boyolali diberangkatkan.

Rombongan jemaah calon haji sebanyak 111 orang diangkut membawa tiga unit bus menuju Asrama Haji Donohudan di Kecamatan Ngemplak.

Para calon haji mengaku senang dan bersyukur setelah sempat tertunda dua kali akibat pandemi Covid-19 tahun ini bisa berangkat haji.

Nantinya rombongan jemaah calon haji tersebut akan masuk dalam kloter 34. Sementara untuk kloter 35 yang berjumlah 201 orang akan diberangkatkan dari Boyolali menuju Asrama Haji donohudan Minggu sore.

Dari data calon haji Boyolali awalnya sebanyak 315 orang, yang terbagi menjadi dua kloter. Yakni kloter 34 dan 3, namun tiga orang batal berangkat karena sakit dan hamil. Akhirnya jumlah yang diberangkatkan 312 calon haji, kata Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan.

Kloter 34 akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada hari Senin (27/6) besok sekitar pukul 04.40 WIB. Sedangkan kloter 35 akan berangkat di hari yang sama pada pukul 19.25 WIB.

Baca Juga :
Lepas Jemaah Haji, Ganjar Terharu Kisah Penjual Pecel Sisihkan Rp10.000 Selama 11 Tahun

Original Source

Topik Menarik

{
{