Loading...
Loading…
Ini Harapan Rans Nusantara FC atas Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia

Ini Harapan Rans Nusantara FC atas Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia

Powered by BuddyKu
Travel | Sportstars | Jumat, 24 Juni 2022 - 13:31

JAKARTA Rans Nusantara FC memiliki harapan atas kedatangan legenda Ronaldinho ke Indonesia. Harapan itu salah satunya agar bisa memotivasi Rans Nusantara FC dalam hadapi Liga 1 2022-2023.

Nantinya, Ronaldinho akan membela RANS Nusantara FC menghadapi Arema FC dan Persik Kediri pada laga Trofeo Meet The Star. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu (26/6/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebelumnya, Ronaldinho akan melakukan Coaching Clinic serta peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022-2023 di Jakarta pada Jumat (24/6/2022). Dengan adanya Coaching Clinic, Ronaldinho diharapkan dapat memotivasi calon-calon pemain bintang Indonesia.

Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, mengaku sangat bangga bisa mendatangkan salah satu pemain legenda ke Indonesia. Dirinya pun harap kedatangan Ronaldinho bisa memberikan motivasi RANS Nusantara FC untuk bersaing di Liga 1 musim depan.

Tentunya kami bangga bisa bermain bersama salah satu legenda sepakbola dunia, ungkap Roofi Ardian dilansir dari rilis RANS Nusantara FC, Jumat (24/6/2022).

Dan diharapkan kedatangan Ronaldinho ini bisa memotivasi tim RANS Nusantara FC dalam persiapannya menghadapi debut turnamen Liga 1 yang akan datang, sambungnya.  

Baca Juga :
Selain Mesut Ozil, RANS Cilegon FC Juga Datangkan Ronaldinho?

Tak hanya demi Rans, tapi Roofi Ardian juga berharap kedatangan Ronaldinho bisa berdampak positif pada perkembangan sepak bola Indonesia. Setidaknya industry sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih bergairah.

Semoga hal ini pun bisa menjadi angin positif bagi industri sepak bola di Indonesia, pungkasnya.

Dalam kariernya, Ronaldinho telah membela banyak klub besar Dunia, seperti Barcelona, AC Milan, dan juga Paris Saint-Germain. Namun Ronaldinho telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional pada tahun 2018 silam.

Original Source

Topik Menarik