Seru! Banyak Rangkaian Acara di Road to Kilau Raya Kabupaten Madiun

Seru! Banyak Rangkaian Acara di Road to Kilau Raya Kabupaten Madiun

Travel | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 11:37
share

JAKARTA, iNews.id - Rindu Joget bareng artis Ibu Kota? Akhirnya Road To Kilau Raya MNCTV (RTKR) siap meramaikan suasana lewat kegemerlapan pertunjukkan konser musik spektakuler di Kabupaten Madiun, Jumat (24/6/2022).

Setelah dua tahun dilanda pandemi kini pertama kalinya diselenggarakan di lapangan terbuka dengan dihadiri penonton, RTKR Madiun ditayangkan secara langsung di MNCTV pada Jumat, 24 Mei 2022 pukul 20.00 WIB live dari Alun-alun Reksogati Caruban, Kabupaten Madiun.

Rangkaian acara RTKR dimulai dari 07.00 pagi, diawali dengan senam pagi bersama, lomba mewarnai untuk anak, lomba hias tumpeng dan pada siang hari artis-artis yang akan tampil akan pawai keliling kabupaten Madiun.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Artis papan atas Indonesia yang akan tampil di RTKR yakni Inul Daratista, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Vita Alvia, Repvblik, Jihan Audy, Cak sodiq, Wahid KDI, Haati KDI, Kayla KDI, Ebel, Raffa Affar dan Limbad . Host kenamaan pun akan mewarnai RTKR kali ini, mereka ialah Robby Purba, Angel Karamoy dan Dede Sunandar.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya Kangen Joget pada Jumat, 24 Juni 2022, pukul 20.00 WIB live dari Alun-alun Reksogati Caruban, Kab. Madiun. hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#RoadToKilauRaya #MNCTVRoadToKilauRaya #MNCTV

Topik Menarik