Kim Garam Lanjutkan Promosi dengan LE SSERAFIM, K-netz Geram

Kim Garam Lanjutkan Promosi dengan LE SSERAFIM, K-netz Geram

Travel | BuddyKu | Rabu, 22 Juni 2022 - 14:02
share

SEOUL - Sekitar 2 bulan setelah skandal bullying , Kim Garam dipastikan melanjutkan kegiatannya bersama LE SSERAFIM . Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi sang idol, Source Music.

Dalam keterangannya, agensi itu mengungkapkan, Garam akan memulai kembali promosinya dalam kegiatan promosi LE SSERAFIM di Jepang. Keputusan tersebut, kemudian memicu amarah publik Korea.

Ini gila sih. Garam mendapat hukuman tingkat lima karena school bullying tapi agensinya justru tutup mata. Saatnya memboikot LE SSERAFIM, ujar seorang K-netz di forum online seperti dikutip dari Allkpop , Rabu (22/6/2022).

Apa mereka berpikir, netizen Korea akan melupakan kasus bullying itu dan mendukung Kim Garam dan grupnya? Masalahnya, Source Music menutup mata dengan bukti-bukti bullying yang ada, imbuh lainnya.

Kim Garam. (Foto: HYBE Labels)

Sebelumnya, warganet juga mengkritik keterlibatan idol 19 tahun itu dalam pictorial majalah Jepang bersama LE SSERAFIM. Mereka menilai, tak seharusnya dia dilibatkan meski pemotretan itu dilakukan sebelum dia hiatus.

Topik Menarik