Jenazah Anak Ridwan Kamil Tiba di Bandara Soetta Sore Hari Ini

Jenazah Anak Ridwan Kamil Tiba di Bandara Soetta Sore Hari Ini

Travel | BuddyKu | Minggu, 12 Juni 2022 - 07:12
share

JAKARTA, iNews.id - Jenazah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Bandara Soekarno Hatta pada sore hari ini Minggu (12/6/2022). Nantinya jenazah langsung diantarkan ke rumah duka, Bandung, Jabar.

Ridwan Kamil saat ini sedang membawa jenazah Eril dari Swiss ke Tanah Air.

Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung, tulis Ridwan Kamil dalam Instagram pribadinya, Minggu.

Ridwan Kamil mempersilakan para takziah jika ingin datang Minggu 12 Juni pukul 22.00 WIB hingga Senin 13 Juni pukul 08.00 WIB di Gedung Pakuan. Sedangkan pemakaman jenazah Eril pukul 09.00 WIB di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung. Doakan, insyaallah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Amiin, katanya.

Ridwan Kamil juga mengunggah foto Eril memakai kacamata hitam. Foto tersebut terakhir dijepret pria disapa Kang Emil.

Filosofi Hidup Eril : berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan. Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi.

Eril dinyatakan hilang terbawa arus Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) dan Polri mengajukan permohonan Yellow Notice. Pada Rabu (8/6/2022) waktu setempat Kepolisian Swiss merilis temuan jenazah Warga Negara Indonesia (WNI) yang tersangkut di Bendungan Engehalde, Swiss.

Setelah dilakukan uji forensik dan tes DNA dipastikan jenazah laki-laki berusia 22 tahun itu merupakan jasad Eril.

Topik Menarik