Ada Kafe yang 'Belum Selesai' Dibangun tapi Bikin Betah Buat Nugas dan Kerja, di Mana?

Ada Kafe yang 'Belum Selesai' Dibangun tapi Bikin Betah Buat Nugas dan Kerja, di Mana?

Travel | BuddyKu | Jum'at, 10 Juni 2022 - 22:37
share

Jumlah coffeeshop di Jakarta Selatan enggak terhitung jumlahnya, bisa ratusan hingga ribuan, mungkin. Semuanya menawarkan konsep uniknya masing-masing untuk menarik minat para pecinta kopi atau pencari tempat nugas dan kerja yang nyaman.

Suasana Kopi, misalnya. Kebanyakan pengunjungnya adalah para pekerja yang sedang Work From Home atau WFH. Mereka betah berlama-lama di sini karena coffeeshop ini tawarkan tempat yang nyaman dan sambungan WiFi yang stabil dan ngebut.

suasana kopi
Banyak didatangi mahasiswa dan pekerja buat buka laptop (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Tempat ini punya ciri khas berupa konsep unfinished , alias menyerupai tempat yang belum selesai dibangun. Hal ini terlihat dari dindingnya yang dibiarkan tampak hanya dilapisi semen atau bahkan beton tanpa cat atau finishing apapun. Dinding semacam ini yang disebut unfinished alias belum selesai.

Sementara sang pemilik sengaja memilih material metal sheet untuk kursi dan furnitur di kedai ini untuk menonjolkankesan industrial.

suasana kopi
Berkonsep unfinished campur industrial (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Meski beberapa bagiannya seperti belum selesai dibangun, kedai kopi ini terbukti memberikan kenyaman tersendiri buat para pengunjungnya. Mereka bisa menghabiskan waktu di dua ruangan yang tersedia, indoor dan outdoor .

suasana kopi
Dibalut konsep industrial, biki betah (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Bukan cuma nyaman buat bekerja dan nugas, kedai ini juga sering jadi tujuan para pecinta kopi untuk menikmati menu Aroma Dia yang merupakan perpaduan latte, kental manis, dan kayu manis.

suasana kopi
Tawarkan menu kopi enak, pas buat nugas (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Sementara yang kurang suka kopi, bisa memesan beberapa opsi menu antara lain earl grey milk tea, matcha green tea, Thai tea, peach tea, lychee tea,passion fruit tea, Chocolate Kala ItudanBlack Forest.

Suasana Kopi punya banyak cabang di Jakarta Selatan, salah satunya di Jalan Kemang Utara, Jaksel, bersaing dengan kedai kopi lainnya yang mengusung konsep uniknya masing-masing.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Lets join IDZ Creators dengan klik di sini

IDZ Creators
IDZ Creators
Topik Menarik