Penyebab Shesar Hiren Rhustavito Kandas dari Viktor Axelsen di Indonesia Masters 2022

Penyebab Shesar Hiren Rhustavito Kandas dari Viktor Axelsen di Indonesia Masters 2022

Travel | BuddyKu | Rabu, 8 Juni 2022 - 23:24
share

SALAH satu tunggal putra Indonesia di Indonesia Masters 2022 , Shesar Hiren Rhustavito gagal melangkah jauh ke babak selanjutnya. Vito (sapaan akrab Shesar Hiren) harus kandas dari wakil Denmark, Viktor Axelsen pada laga yang berlangsung Rabu (8/6/2022) malam WIB.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta Vito sempat mengimbangi Axelsen di gim pertama. Sayangnya, ia tidak bisa mengejar ketertinggalan dan harus kalah dengan skor 14-21.

Shesar Hiren Rhustavito

Pada gim kedua, Vito semakin terpuruk usai tertinggal jauh sejak awal pertandingan. Akhirnya, Vito harus menyerah dari Axelsen dengan skor 7-21.

Usai pertandingan, Vito mengakui kehebatan pebulutangkis ranking satu dunia itu. Menurutnya, Axelsen bermain sangat disiplin dan rapih.

"Lawan bermain sangat bagus dan rapih ya, memang dari saya sendiri kurang bisa keluar dari tekanan di set pertama dan kedua," kata Vito usai pertandingan, Rabu (8/6/2022).

Selain itu, ia pertahanan Axelsen membuatnya harus kerja ekstra demi mencetak poin. Akan tetapi, ia mengakui lawannya itu memang cukup sulit untuk ditaklukan.

Topik Menarik